Home Berita Islam Terbaru Zulkifli Hasan-Ustaz Abdul Somad Bahas Persatuan Umat

Zulkifli Hasan-Ustaz Abdul Somad Bahas Persatuan Umat

127
0

Berita Islam 24H – Kesempatan berada di Riau digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk silaturrahmi dengan para Kyai dan Ulama se-Provinsi Riau. Hadir pula Ustaz Abdul Somad yang memang berasal dan berdomisili di Riau.
Acara silaturrahmi dilaksanakan di Pekanbaru, Kamis malam (21/6). untuk Zulkifli Hasan, pertemuan dengan Kyai dan Ulama se-Provinsi Riau Yaitu inisiatif untuk menguatkan kembali persatuan umat.
“Umat Islam wajib Berdikari serta berdaya di bidang ekonomi dan kuat di bidang politik. Langkah pertamanya persatuan ummat. Utamakan persamaan, simpan perbedaannya,” Perkataan Zulkifli di rilisnya, Jumat (22/6).
Ketua Generik PAN ini Menyebut tahun politik Bagaikan momentum untuk merapatkan shaf umat. “Mari rapatkan shaf untuk melawan fitnah terhadap umat Islam. Mari rapatkan shaf menghadapi mereka yang coba pisahkan Islam dan kebangsaan. Seandainya shaf sudah rapat tandanya kemenangan makin dekat,” tegasnya.
Ia mengaku banyak terinspirasi oleh ceramah-ceramah Ustadz Somad yang tegas, teguh di prinsip dan berani bicara politik. “Saya pendengar setia Ustaz Somad. Di mobil, di bandara, dimana aja saya dengarkan Ustaz Somad,” Perkataan Zulkifli.
Senada dengan Zulkifli Hasan, Ustaz Abdul Somad mengajak umat bersatu di tahun politik ini. “Tahun 2018 2019 ini mari memilih pemimpin yang peduli umat Islam. Seandainya Disorientasi pilih nanti yang ada justru pemimpin yang melecehkan agama Islam,” Perkataan Somad.
Ustaz Abdul Somad setuju dengan Zulkifli Hasan bahwa saatnya umat Islam bangkit di semua sektor termasuk ekonomi dan politik. “Mari bagikan tugas saya berdakwah dari masjid ke masjid, dari surau ke surau. Pak Zulkifli Hasan berjuang di parlemen dengan kekuasaannya. Yang pengusaha berjuang di ekonomi supaya umat Berdikari,” tutupnya. [b-islam24h.com / replubika]
Loading...
Advertisement

Zulkifli Hasan-Ustaz Abdul Somad Bahas Persatuan Umat

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here