Home Doa Islam Yuks, Isi Ramadhan ini Dengan Perbanyak Membaca Al-Qur’an

Yuks, Isi Ramadhan ini Dengan Perbanyak Membaca Al-Qur’an

69
0

Yuks, Isi Ramadhan ini Dengan Perbanyak Membaca Al-Qur’an – Bulan Ramadhan telah datang. Bulan yang mulia yang di dalamnya diturunkan suatu kitab suci yang terjaga dari segala macam kesalahan dan kekeliruan, suatu kita yang dihafal jutaan orang di seluruh Global bagus oleh mereka yang faham artinya ataupun oleh mereka yang tak faham artinya. suatu kitab yang Jadi mukjizat Paling Besar dari Rasul pilihan Allah, suatu kitab yang Allah jaga dari Defleksi hingga akhir Masa … Yaitu kitab al-Qur’an.

Setiap kita tentunya tahu bahwa kitab suci yang terakhir diturunkan oleh Allah Ta’ala kepada para nabi-Nya Yaitu al-Qur’an yang mulia. Yang kitab ini sangatlah unik, dikarenakan banyaknya berita mengenai masa datang yang terkandung di dalamnya. Kitab ini juga sangatlah Higienis, di karenakan tak ada Defleksi di dalamnya. Kitab ini pun terjaga dari kesalahan, dikarenakan banyaknya penghafalnya dan banyaknya para ulama yang menjaga keaslian text di dalamnya. Kitab ini pun sangat penuh berkah, dikarenakan banyaknya keutamaan dan pahala yang didapatkan untuk orang yang membacanya.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya Itu tentu sudah selayaknya bila kita Bagaikan seorang muslim selalu membaca al-Qur’an setiap hari. Akan akan tetapi bagaimana Seandainya ternyata kita belum Bisa membaca al-Qur’an? Tenang aja, di karenakan insyaa
Allah bisaquran.com Bisa membantu.

Dua Fungsi Utama

BisaQuran.com Yaitu satu website yang mempunyai dua fungsi utama, yang keduanya Serupa-Serupa terkait dengan al-Qur’an.

Loading...
  1. Website ini menyediakan content al-Qur’an online yang membuat kalian Bisa membaca Qur’an dengan cara mudah kapan pun dan di mana pun. Cukup datang ke websitenya dan pilih menu “al-Qur’an Online” yang tersedia di menu utama website ini, pilih surat yang kalian inginkan, lalu kalian pun langsung Bisa membaca Qur’an tanpa wajib Mengakses mushaf. Sangat cocok apabila kalian sedang di perjalanan dan ingin membaca Qur’an akan akan tetapi lupa membawa mushaf. Contoh yang Bisa kalian baca yakni surat pendek seperti al-Kafirun, adh-Dhuha, al-Insyirah, al-Kautsar, surat panjang seperti Yusuf, serta seluruh surat lainnya.
  2. Website ini menyediakan paket panduan Berguru Qur’an dari nol, dari dasar sekali. Jadi untuk kalian yang belum Bisa membaca al-Qur’an Serupa sekali, kalian tetap Bisa mendapat manfaat dari website yang satu ini. Caranya Yaitu dengan membeli paket panduan yang disediakan oleh team pengembang BisaQuran, yang diberi nama Metode Bisa Qur’an.

Pembelajaran Metode Bisa Qur’an ini Yaitu dengan memakai kombinasi buku dan video panduan penggunaan buku. Videonya bukan sembarang video, bukan Elaborasi ala kadarnya, tapi insyaaAllah Elaborasi dari buku panduannya baris per baris dengan durasi video 4.5 jam. InsyaaAllah sangat detail dan sangat membantu di proses pembelajaran yang diberikan.

‘Ala kulli haal, bagus kalian yang sudah lancar membaca al-Qur’an ataupun kalian yang belum lancar membaca Qur’an insyaaAllah Serupa-Serupa Bisa mendapat manfaat yang besar dari website Bisa Quran. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk Genjah mendapat manfaatnya, silakan langsung Futuristis websitenya.

Yuks, Isi Ramadhan ini Dengan Perbanyak Membaca Al-Qur’an

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here