Home Berita Islam Terbaru Tim Advokasi GNPF MUI Bantah Kasus UBN Dihentikan

Tim Advokasi GNPF MUI Bantah Kasus UBN Dihentikan

95
0
Tim Advokasi GNPF MUI Bantah Kasus UBN Dihentikan
Berita Islam 24H – Ketua Tim Advokasi GNPF MUI, Kapitra Ampera, Menyebut bahwa hingga di ini tak ada kasus yang dihentikan terkait Ustadz Bachtiar Nasir.
“Kita mempercayakan ini kepada penegak hukum. hingga di ini tak ada kasus yang dihentikan,” katanya di konferensi pres di kantor Arrahman Quranic Learning (AQL) Tebet, Jakarta Selatan di Jumat (03/02).
Menurutnya, ucapan UBN yang Menyebut kasus yang dituduhkan sudah dihentikan Yaitu suatu Asa.
“Pernyatan itu suatu Asa. di karenakan kita yakin bahwa hingga sekarang belum ditemukan undang-undang yang dilanggar terhadap apa diopinikan,” terangnya.
Kapitra juga Menyebut bahwa tim advokasi GNPF-MUI akan tetap mengikuti proses hukum yang berjalan. Ia berpendapat, bila seseorang tak melanggar undang-undang maka tak akan bersalah.
“Biarlah proses hukum ini on the track. di karenakan bila on the track, orang yang tak bersalah tak Bisa dijerat hukuman,” tukasnya.
Penjelaskan ini mengonfirmasi pernyataan UBN yang menyebar di media sosial bahwa kasus yang terkait dengannya dihentikan.
“Berita gembiranya, kemarin saya Serupa pak Kapitra berdialog dengan pak Kapolri, lebih Anemia dua setengah jam. Ngobrol dari hati ke hati. Dan berita gembiranya Insyaallah semua kasus ditutup. Seandainya Ahok harga mati, nggak Bisa ditawar lagi,” Perkataan UBN di vidio Itu. [beritaislam24h.info / kn]
Loading...

Tim Advokasi GNPF MUI Bantah Kasus UBN Dihentikan

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here