Home Berita Islam Terbaru Tersangka e-KTP Siap Dikonfrontasi dengan Setya Novanto

Tersangka e-KTP Siap Dikonfrontasi dengan Setya Novanto

118
0
Tersangka e-KTP Siap Dikonfrontasi dengan Setya Novanto
Berita Islam 24H – Mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian di Negeri, Irman, siap dikonfrontasi dengan Ketua DPR Setya Novanto di Inspeksi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Ketua Generik Partai Golkar itu rencananya diperiksa KPK di Selasa, 13 Desember 2016.
“Iya iya lah (siap). Bagaikan warga negara wajib siap,” Perkataan Irman dikonfirmasi wartawan usai menjalani Inspeksi saksi untuk berkas tersangka Sugiharto di kantor KPK, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9 Desember 2016.
Meski demikian, Irman mengaku belum tahu apakah juga Empati dipanggil penyidik antirasuah itu di Selasa pekan depan. Namun sejauh ini, Irman mengaku sudah beberapa kali dikonfrontir dengan anggota dan mantan Komisi II DPR RI mengenai dugaan Genre uang korupsi e-KTP.
Sebelumnya, Setya Novanto disebut-sebut Bagaikan Disorientasi satu penerima uang korupsi e-KTP oleh mantan Bendahara Generik ?Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Bahkan, Perkataan Nazaruddin, Setya bersama mantan Ketua Generik Demokrat Anas Urbaningrum yang Jadi otak korupsi proyek senilai Rp5,8 Triliun ini.
Untuk diketahui di perkara korupsi Rp2,3 triliun itu, KPK baru menjerat dua orang tersangka. Mereka yakni Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek, Sugiharto dan mantan Dirjek Dukcapil, Irman. Namun Ketua KPK Agus Rahardjo berkali-kali menegaskan KPK tak akan berhenti di dua tersangka Itu, lantaran nilai korupsinya yang sangat besar. [ceramahterbaru.net / vnc]
Loading...

Tersangka e-KTP Siap Dikonfrontasi dengan Setya Novanto

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here