Home Berita Islam Terbaru Sosok Ini Beberkan Bagaimana Ferdy Sambo ‘Loncat’ Jadi Kadiv Propam Di Tahun...

Sosok Ini Beberkan Bagaimana Ferdy Sambo ‘Loncat’ Jadi Kadiv Propam Di Tahun 2019

46
0

ceramahterbaru.net.com  -Eks penasihat Kapolri yang juga merupakan Guru Besar Politik dan Keamanan Universitas Padjadjaran (Unpad) Prof. Muradi, membeberkan dugaan mengejutkan mengenai karir Ferdy Sambo yang melejit Jadi Kadiv propam.

Ia Menyebut bahwa ada sosok yang disebut kakak asuh yang membekingi Ferdy Sambo sehingga naik dengan Genjah dan menduduki Letak penting di Polri. Namun, siapa sosok kakak asuh yang dimaksud, Prof. Muradi enggan memberitahu dengan cara rinci identitas sosok Itu.

Muradi jelaskan, orang yang disebut Bagaikan kakak asuh di sini Yaitu para pejabat kepolisian yang Sempat menjabat di Letak strategis. Dia menduga kakak asuh sambo tak terlibat langsung di kasus Brigadir J, namun ia menduga, kakak asuh itu kemungkinan akan berupaya supaya Sambo Bisa lolos dari jerat pidana.

Muradi enggan membeberkan dengan cara rinci sosok kakak asuh Kendati demikian, Muradi tak membeberkan dengan cara rinci identitas kakak asuh Ferdy Sambo yang dimaksud.

Dia hanya menegaskan kakak asuh itu membagikan jabatan Kadiv Propam kepada Sambo di 2019.  Melejitnya karir Sambo di kepolisian diduga di karenakan campur tangan sosok Itu.

Oleh sebab itu, Muradi meminta kepada tim Eksklusif (timsus) bersama bareskrim Polri untuk menyelidiki peran dari sosok kakak asuh yang membantu Ferdy Sambo di kasus Brigadir J.

Loading...


“Seandainya enggak ini akan masuk angin. Dia akan mendapat hukuman yang minimal, Padahal kan dia yang merusak semuanya. Harusnya dia hukumannya minimal 20 tahun, Bisa seumur Hayati atau hukuman mati,” Perkataan Muradi.

eks kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di keterangan yang Serupa, Prof Muradi juga Menyebut kakak asuh itu mempunyai Interaksi dekat dengan Sambo dan ada dugaan bahwa sang kakak asuh sedang berupaya membantu Ferdy Sambo supaya mendapatkan vonis ringan di kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Prof. Muradi Menyebut sosok kakak asuh Sambo sudah pensiun dari Polri. Sosok itu bahkan disebut yang membagikan jabatan Kadiv Propam kepada Ferdy Sambo.

Padahal, lanjut Muradi, jabatan Kadiv Propam wajib diemban oleh seorang polisi dengan pengalaman yang luas. “Sambo tak Sempat pegang Polda.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Sosok Ini Beberkan Bagaimana Ferdy Sambo ‘Loncat’ Jadi Kadiv Propam Di Tahun 2019

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here