Home Berita Islam Terbaru Rusia: Kiev Menjual Rakyatnya untuk Kepentingan NATO

Rusia: Kiev Menjual Rakyatnya untuk Kepentingan NATO

51
0

ceramahterbaru.net.com – Konflik di Ukraina akan semakin panjang di karenakan kebijakan para pemimpinnya yang dikipasi oleh NATO.

Wakil Kepala Staf Presiden Putin, Sergey Kirienko, di pidatonya di Rabu (10/8) menyayangkan sikap para pemimpin Ukraina terkait konfliknya dengan Rusia.

Menurutnya, pemrintahan di Kiev telah menjual rakyatnya sendiri untuk berperang atas nama NATO melawan Rusia, menambahkan bahwa negara-negara Barat suka melihat orang Ukraina mati selama itu melayani kepentingan mereka.



“Kami sangat menyadari, sesungguhnya kami tak berperang melawan Ukraina di wilayah Ukraina, dan tentu aja tak melawan rakyat Ukraina. Seluruh blok NATO berperang dengan Rusia di Ukraina dengan tangan Ukraina,” tegasnya, seperti dikutip dari RT, Kamis (11/8).

Loading...

Dia menyalahkan pemerintah di Kiev atas kekerasan Itu, menuduhnya membiarkan negara dan rakyatnya dikorbankan di konfrontasi fundamental komunitas Barat melawan Rusia.

“NATO dengan suka hati akan berperang melawan Rusia ‘hingga Ukraina terakhir’, seperti yang mereka katakan sendiri tanpa ragu-ragu. Mengapa? Ya, mereka tak merasa kasihan mengenai hal itu,” Perkataan Kirienko.

Ia juga memandang bahwa Friksi antara Rusia dan Barat yang terjadi di tanah Ukraina, jauh melampaui konflik kinetik di Ukraina sendiri. [RMOL]

Rusia: Kiev Menjual Rakyatnya untuk Kepentingan NATO

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here