Home Berita Islam Terbaru Resmi! Muhammadiyah Minta Sekolah Ditutup di karenakan COVID-19 Indonesia Memburuk

Resmi! Muhammadiyah Minta Sekolah Ditutup di karenakan COVID-19 Indonesia Memburuk

50
0

ceramahterbaru.net.com – Muhammadiyah minta sekolah ditutup di karenakan COVID-19 Indonesia memburuk.

Sehingga Pimpinan Pusat Muhammadiyah meminta pemerintah untuk meninjau ulang kebijakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Resmi! Muhammadiyah Minta Sekolah Ditutup karena COVID-19 Indonesia Memburuk

Hal ini seiring dengan melonjaknya kasus penularan COVID-19 yang disertai dengan munculnya varian baru virus corona.

“Eksklusif di bidang pendidikan, penting ditinjau ulang kebijakan untuk Berawal Dari Mengakses sekolah offline di suasana pandemi yang kian meningkat di ini. Copyright anak ataupun guru dan tenaga kependidikan wajib dilindungi dengan sebaik-baiknya,” ujar Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir di keterangan tertulisnya, Jumat sore.



Haedar ingin supaya Aplikasi PTM tak dilakukan dengan cara terburu-buru dan mesti dikonsep dengan cara matang demi melindungi keselamatan semua pihak, seraya Menelusuri dan menerapkan langkah-langkah kreatif, inovatif, dan terobosan di penyelenggaraan PTM.

Menurutnya, kondisi darurat meniscayakan pendekatan kebijakan yang Eksklusif serta memerlukan keseriusan pemerintah dan semua penyelenggara Forum pendidikan di Indonesia.

selain itu, keluarga juga wajib Dinamis bersama di mensukseskan PTM di karenakan sejatinya kewajiban mendidik itu berada di orang tua.

Loading...
Petugas menyemprotkan disinfektan di ruang kelas SD Kenari 08 Pagi, Jakarta, Jumat (18/6/2021).  ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Petugas menyemprotkan disinfektan di ruang kelas SD Kenari 08 Pagi, Jakarta, Jumat (18/6/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

“Eksklusif untuk anak-anak yang di lingkungan keluarga yang terbatas fasilitas untuk Berguru dengan cara online maka Kemendikbud dituntut membuat kebijakan dan langkah terobosan yang memberi solusi untuk anak bangsa yang terbatas kondisinya itu,” katanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Resmi! Muhammadiyah Minta Sekolah Ditutup di karenakan COVID-19 Indonesia Memburuk

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here