Home Berita Islam Terbaru Puji Jokowi Lebih bagus dari Soeharto, Habibie, dan Gusdur, Gerindra: Wiranto Sedang...

Puji Jokowi Lebih bagus dari Soeharto, Habibie, dan Gusdur, Gerindra: Wiranto Sedang ‘Ngelantur’

103
0
Puji Jokowi Lebih bagus dari Soeharto, Habibie, dan Gusdur, Gerindra: Wiranto Sedang ‘Ngelantur’

Berita Islam 24H – Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J. Mahesa menilai, pernyataan Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto sedang ‘ngelantur’ memuji dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo lebih bagus dari Suharto, BJ Habibie, dan Abdurahman Wahid (Gusdur).
Menurutnya, Wiranto terkejut melihat posisinya yang sekarang ditunjuk Jokowi Bagaikan Menteri Politik Hukum dan Keamanan. Jadi tak heran, Perkataan Desmond, Wiranto sekarang Menelusuri Letak aman supaya dirinya tak terkena reshuffle.
Pasalnya, Jokowi sendiri merupakan Presiden yang memang gemar menjalankan reshuffle dengan tempo singkat. Lagi pula, lanjut Desmond, kenapa Wiranto tak Menyebut nama Megawati Soekarnoputri yang notabenenya mantan Presiden ke-5 yang juga Ketua Generik PDI-Perjuangan.
Desmond pun menduga, Wiranto sedang bermain politik dua kaki supaya Letak menterinya tak hilang, di karenakan tak berani Menyebut nama Megawati lebih bagus dari Jokowi.
“Ini kan Wiranto baru bangun tidur, jadinya kaget, terus ngomongnya ngelantur. Ini sikap Wiranto cuma nyari aman aja, ga berani tekan sana sini, takut status menterinya hilang,” Perkataan Desmond kepada TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016).
Oleh karenanya, Desmond mengaku merasa prihatin dengan Jokowi yang tak Bisa memilih menteri dengan cara selektif, untuk menjawab persoalan yang sebenarnya terjadi, khususnya dibidang reformasi hukum.
Desmond pun mengungkapkan, Seandainya Wiranto mengerti persoalan reformasi hukum, maka seharusnya ia mengusulkan supaya anggaran untuk penegak hukum yakni Kepolisian tak dipotong oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk memberantas pungutan liar (Pungli).
di kenyataannya, ujar Wakil Ketua Komisi III ini, anggaran untuk Kepolisian justru dipotong, yang di ini bertolak belakang dengan semangat Jokowi untuk mereformasi hukum.
“Kasihan Jokowi, menteri-menterinya tak support kebijakan dia, dan tak paham dengan penegakan hukum,” tandasnya. [ceramahterbaru.net / tsc]
Loading...

Puji Jokowi Lebih bagus dari Soeharto, Habibie, dan Gusdur, Gerindra: Wiranto Sedang ‘Ngelantur’

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here