Home Politics Polda Jabar Bongkar Kasus Narkotika, Ribuan Ekstasi dan Sabu Disita

Polda Jabar Bongkar Kasus Narkotika, Ribuan Ekstasi dan Sabu Disita

152
0

Sabu dan ekstasi akan diedarkan pelaku untuk perayaan pergatian malam tahun baru.

CeramahTerbaru.net, BANDUNG — Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar sukses membongkar kasus peredaran narkotika jenis sabu dan ekstasi. di pengungkapan ini, polisi menyita sebanyak 30 ribu butir pil ekstasi dan 25.833 gram sabu. Barang bukti Itu disita dari dua tersangka, Yaitu  SA dan PR.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Chaniago di keterangannya Menyebut, sabu dan ekstasi Itu sedianya akan diedarkan pelaku untuk perayaan pergatian malam tahun baru di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. “Dua tersangka dan barang bukti 25.833 gram sabu serta 30 ribu tutir ekstasi kita sita,” Perkataan dia kepada para wartawan di Mapolda Jabar, Jumat (24/12).


Menurut Erdi, kasus peredaran narkotika ini disampaikan polisi di Selasa (7/12) di Jl Peta, Kota Bandung. Awalnya, Perkataan dia, polisi menangkap SA yang kedapatan membawa sabu. Dari hasil penangkapan itu, Perkataan dia, polisi menjalankan pengembangan hingga ke Banten. “Tersangka lainnya kita amankan di suatu hotel di Cilegon, Banten,” ujar dia.

Loading...


Tersangka SA, lanjut Erdi, mengaku barang haram Itu milik seseorang yang sudah diketahui identitasnya, namun masih di pengejaran. Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114, Pasal 112 dan Pasal 132 UU No 35 tahun 2009 mengenai Narkotika dengan ancaman hukuman enam hingga 20 tahun penjara. “Polisi masih menjalankan pengembangan atas kasus ini,” tutur dia. 

Polda Jabar Bongkar Kasus Narkotika, Ribuan Ekstasi dan Sabu Disita

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here