Home Berita Islam Terbaru Pertama Hadir di Surabaya, 212Mart Gandeng Wong Cilik

Pertama Hadir di Surabaya, 212Mart Gandeng Wong Cilik

55
0
Pertama Hadir di Surabaya, 212Mart Gandeng Wong Cilik
Berita Islam 24H – di situasi ekonomi yang penuh tantangan, dan himpitan ekonomi modern yang telah mendekat ke pelosok pemukiman, Komunitas Syari’ah 212 Surabaya (KKS 212 Surabaya) menggalang ‘dana wong cilik’ untuk bersatu dan mendirikan gerai modern Sesuai.
Ketua KKS 212 Surabaya Ir. Eko Yudhi Setiawan Menyebut, apabila tabungan wong cilik selama ini tak Bisa digunakan untuk berbisnis di karenakan jumlahnya kecil, maka dengan sistim koperasi, Perkataan Eko, hal Itu Bisa diatasi.
“Dana kecil yang banyak jumlahnya ini, Bisa Jadi besar di karenakan terkumpul di sistim komunitas dan koperasi,” Perkataan Eko di acara peresmian Gerai 212Mart pertama di Jalan Wonorejo, Manukan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (27/8).
Dikatakan Eko, tabungan di bank dengan tingkat bunga di ini, sangatlah tak menguntungkan masyarakat bawah. Untuk itu, bergabungnya ‘dana wong cilik’ ini di suatu usaha sendiri, menurut Eko, terasa akan lebih menguntungkan.
Eko juga Menyebut, masyarakat yang ingin Empati berpartisipasi Jadi Disorientasi satu investero 212Mart ini hendaknya Bisa bersabar, pasalnya, lanjut Eko, keuntungan mini market ini akan Bisa dilihat di akhir tahun, dan akan diaudit oleh akuntan yang ahli di bidangnya.
“Jadi, untuk yang ingin untung besar dengan dana yang kecil di waktu Genjah, keikutsertaan di komunitas ini Anemia tepat,” imbuhnya.
Gerai 212Mart yang pertama kali hadir di Surabaya ini, diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau karib disapa Gus Ipul. Acaa juga dihadiri oleh Pengurus Pusat KS212 Dr. Ahmad Juwaini serta sejumlah ulama MUI Surabaya.
Menurut penuturan Eko, dana patungan yang diterima Berawal Dari hari ini, akan dialokasikan untuk pendirian 212Mart Surabaya yang kedua dan seterusnya. Eko berharap, bergabungnya ‘Dana Wong Cilik’ ini Bisa menyelamatkan perekonomian wong cilik di khususnya dan kokohnya perekonomian negara di skala yang lebih besar.
“supaya kita bersama-Serupa membesarkan sistem koperasi yang dirancang dan diluncurkan oleh Muh. Hatta wakil presiden kita yang juga putra seorang ulama,” ujar Eko.
Sementara tanggapan beberapa warga yang menghadiri acara ini, hampir semuanya mendukung diresmikannya 212Mart pertama di Surabaya, bahkan mereka sudah menunggu sejak lama akan hadirnya 212Mart di daerahnya.
“Terima Afeksi kepada komunitas 212 yang dengan cara nyata, peduli terhadap masyarakat bawah. Saya mengimbau kepada warga Manukan untuk berbelanja di toko modern milik umat Islam dan wong ciliki ini,” Perkataan Andrik Arifin, Disorientasi satu warga setempat yang telah Jadi anggota KS212 Surabaya.
212Mari ini riil dari dana wong cilik dan dikumpulkan untuk kepentingan wong cilik dan akan dinikmati oleh wong cilik,” tambah warga lainnya, Ratnawati.
Dia pun mengajak masyarakat lainnya untuk Empati mempunyai mini market ini dengan bergabung dan mendaftar di 212Mart atau KS212.
untuk masyarakat yang ingin bergabung dan belanja di mini market sendiri, Bisa Empati Jadi investor dengan dana hanya sebesar minimal Rp1 juta per orang. Dan Itu tak Bisa diambil sebelum 5 tahun, di karenakan akan digunakan untuk modal usaha 212Mart Itu.
Pendaftaran Bisa dilakukan di 212Mart Surabaya, Jalan Wonorejo, Manukan, Surabaya dan juga di Sekretariat Komunitas KS212 Surabaya yang beralamat di Purimas Regency Blok B3 No. 57 Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur. [beritaislam24h.info / swc]
Loading...

Pertama Hadir di Surabaya, 212Mart Gandeng Wong Cilik

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here