Home Berita Islam Terbaru Penolakan Ustaz Marak, Ini Permintaan Gerindra ke Pemerintah

Penolakan Ustaz Marak, Ini Permintaan Gerindra ke Pemerintah

114
0
Penolakan Ustaz Marak, Ini Permintaan Gerindra ke Pemerintah
Berita Islam 24H – Penolakan ustaz berceramah sedang marak terjadi di beberapa daerah. bila sebelumnya ada Ustaz Felix Siauw yang ditolak di Bangil Pasuruan, Jawa Timur, penolakan juga dirasakan Ustaz Bachtiar Nasir yang ditolak di Garut dan Cirebon.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid meminta Pemerintah menjalankan sesuatu guna mengatasi hal Itu. Menurutnya, Pemerintah berfungsi Bagaikan pembina dan penanggung jawab kerukunan, keamanan, dan kedamaian bangsa dan negara.
“Lebih penting Yaitu menjalankan pembinaan kepada seluruh kelompok ustaz supaya memahami kondisi bangsa supaya menyampaikan dakwah yang konstruktif,” ujar Sodik di dihubungi di Rabu (8/11).
Selain itu, Pemerintah juga seharusnya menjalankan pembinaan antar satu kelompok jamaah dengan lainnya untuk saling menghargai satu Serupa lain. Menurut Sodik, penting juga mengingatkan supaya antar kelompok saling menghargai satu Serupa lain. Namun tugas mengingatkan Itu, bukan hanya oleh ormas-ormas akan tetapi juga Pemerintah.
“Pemerintah Empati menjalankan pembinaan saling menghormati di bentuk dialog, silaturahmi, himbauan dengan tiap kelompok sehingga antar kelopok saling menghargai bukan saling mencaci dan saling menolak,” ujar politukus Partai Gerindra Itu. [beritaislam24h.info / rci]
Loading...

Penolakan Ustaz Marak, Ini Permintaan Gerindra ke Pemerintah

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here