Home Berita Islam Terbaru Nah lho! “Pasukan Berani Mati Adili Ahok” Tantang Kapolda Metro Jaya Tangkap...

Nah lho! “Pasukan Berani Mati Adili Ahok” Tantang Kapolda Metro Jaya Tangkap Kapolri

114
0
Nah lho! “Pasukan Berani Mati Adili Ahok” Tantang Kapolda Metro Jaya Tangkap Kapolri
Berita Islam 24H – Pernyataan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang menuduh umat Islam dengan cara serampangan dengan modal informasi intelijen medsos bahwa ada indikasi gerakan ‘makar’ di rencana Aksi Bela Islam jilid III, 2 Desember 2016 (212), Yaitu tindakan yang masuk ranah ‘provokasi’ masa umat Islam.
Penegasan itu disampaikan Koordinator Pusat (Korpus) Pasukan Berani Mati Adili Ahok Penista Al Qura’an, Gusrin Lessy, melalui rilis (23/11).
“Pernyataan Tito ini juga menimbulkan radikalisasi massa Jadi semakin militan. Dan Aksi Bela Islam III Jadi lebih besar gaungnya di karenakan ditabuh sendiri gongnya oleh Kapolri. Ini jelas suatu tindakan provokasi yang nyata dari seorang pimpinan tertinggi penegak hukum yang tak Empati arahan dan melawan perintah Presiden yang sudah payah menenangkan keadaan dengan tak menimbulkan kegaduhan baru,” tegas Gusrin.
Di Hepotenusa lain, Kapolda Metrojaya Irjen M. Iriawan, Perkataan Gusrin, rajin menangkap aktifis mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan menebar ‘ancaman’ terhadap perlawanan rakyat lewat medsos yang ingin Ahok ditahan. Belakangan, Kapolda Metro menebar maklumat lewat udara,
Terkait hal itu, Gusrin menantang Iriawan untuk menangkap Kapolri Tito Karnavian. “Melihat tingkah dan langkah Kapolda Metrojaya yang katanya ingin menyelamatkan negara dari upaya makar maka demi keadilan hukum dan perlakuan yang Serupa di depan hukum sesuai konstitusi kami meminta, Seandainya berani Kapolda supaya Genjah tangkap Kapolri Tito Karnavian di karenakan pernyataannya telah Empati memprovokasi dan menciptakan radikalisasi massa,” tegas Gusrin.
Gusrin mengingatkan, seharusnya Kapolri meniru tindakan dan pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang selalu memberi rasa aman dengan pernyataan-pernyataannya yang sejuk sehingga tensi yang sedang tinggi Bisa reda bukan malah memprovokasi.
Tak hanya itu, Gusrin menegaskan, Pasukan Berani Mati Adili Ahok akan terus berjuang jihad fisabilillah di bawah komando para ulama, kiai dan habaib untuk melawan Ahok dan semua jejaring pendukungnya. [ceramahterbaru.net / ici]
Loading...
loading…

Nah lho! “Pasukan Berani Mati Adili Ahok” Tantang Kapolda Metro Jaya Tangkap Kapolri

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here