Home Berita Islam Terbaru Muslim Palsu – ceramahterbaru.net

Muslim Palsu – ceramahterbaru.net

50
0

By M Rizal Fadillah

MUSLIM palsu Yaitu yang mengaku muslim akan tetapi tak berjender Islam. Manusia yang tak jelas celupan warnanya. Dia laki-laki akan tetapi berlenggak lenggok perempuan atau perempuan berotot dan melotot seperti laki-laki. Muslim palsu bukan yang dikehendaki Allah dan Rosul-Nya. Ambivalen karakternya. Muslim yang tak meyakini syari’at Islam.



Benar Evaluasi hakiki ada di Allah SWT akan akan tetapi sesama insan tentu Bisa menilai juga berdasarkan kriteria yang ada di Al Qur’an atau Sunnah. Tipe apakah sebenarnya dia. saat Al Qur’an Bagaikan ‘furqon’ membagi kelompok manusia kepada mu’min, kafir, dan munafik, maka parameter untuk menentukan kategori insan Itu Jadi sangat jelas. Ayat menerangkan ciri untuk masing-masingnya.

Mu’min Yaitu mereka yang berkeyakinan dan menjalankan penuh keutuhan ajaran bagus akidah, sya’riah, ataupun akhlakul karimah. Kafir, di samping jelas di luar beragama Islam, juga muslim yang menentang akidah, syari’ah dan akhlak nubuwah. Munafik Yaitu beragama Islam formal, mengklaim beriman, akan akan tetapi ragu terhadap kebenaran Islam. Menginterpretasi Islam sesuai dengan hawa nafsu dan fikiran sendiri. Tanpa basis dalil atau ketentuan.

Loading...

Sholat dan puasa Yaitu syari’at, begitu juga dengan zakat dan haji. tutorial nikah, membagi waris, atau berwakaf dan berekonomi tanpa bunga Yaitu syari’at pula. Lebih jauh syari’at mengatur soal Embargo LGBT, makan babi, serta Anggaran pidana bagus yang “qath’i” (pasti) ataupun “maqasid as syari’ah” (maknawi). Syari’at mempunyai keluasan penerapan. tak menjalankan apalagi meragukan syari’at Bagaikan hukum Allah Bisa dikualifikasikan Bagaikan kafir atau zalim (Al Maidah 44-45).

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Muslim Palsu – ceramahterbaru.net

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here