Home Berita Islam Terbaru Mirip Dengan Debt Collector, Desk Collector Pinjol Ilegal Ternyata Lebih Ngeri

Mirip Dengan Debt Collector, Desk Collector Pinjol Ilegal Ternyata Lebih Ngeri

65
0

Mirip Dengan Debt Collector, Desk Collector Pinjol Ilegal Ternyata Lebih Ngeri

ceramahterbaru.net.com – Baru-baru ini, penggerebekan kantor pinjaman online ilegal menggegerkan masyarakat.

tak hanya teror yang mereka lakukan, pinjol ternyata bekerja cukup rapi bahkan mirip dengan pinjaman legal. Disorientasi satu profesi yang berkaitan yakni Desk collector.

Desk collector Yaitu orang atau pihak yang biasa disewa untuk menagih nasabah pinjol ilegal. Meski sedikit berbeda dengan debt collector, mereka tak kalah garang dengan saudara kandungnya, debt collector.  tak jarang mereka menjalankan teror hingga intimidasi kepada nasabah pinjaman online.

Usai presiden meminta tindakan tegas terhadap pinjol ilegal, di ini Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Eksklusif Bareskrim Polri telah membentuk dua tim Eksklusif memburu pinjol ilegal di tanah air.



Disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Eksklusif di Bareskrim Polri Brigjen Polisi Helmy Santika, dua tim itu dipimpin oleh Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi Eksklusif Kombes Polisi Wisnu Kuncoro.

Loading...

“Untuk menangani pinjol ilegal ini, kami sudah bentuk dua tim Eksklusif yang bekerja di bawah Pak Wadir Eksus Bareskrim Polri,” Perkataan dia, beberapa di lalu.

Dua tim itu juga bertugas menangani lebih jauh ratusan laporan masyarakat mengenai pinjol ilegal yang masuk ke Kepolisian.

“Jadi semua laporan dari masyarakat akan kami tindaklanjuti,” Perkataan dia dikutip dari Solopos.com –jaringan Suara.com.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Mirip Dengan Debt Collector, Desk Collector Pinjol Ilegal Ternyata Lebih Ngeri

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here