Home Berita Islam Terbaru MENAKJUBKAN ! PENGARUH HABBATUSSAUDA di GINJAL

MENAKJUBKAN ! PENGARUH HABBATUSSAUDA di GINJAL

88
0

EramuslimAdvertorial – Banyak beredar isu di masyarakat bahwa mengkonsumsi bahan herbal, termasuk Habbatussauda Bisa berefek buruk untuk ginjal. di karenakan sisa bahan herbal Itu mengendap di ginjal dan Bisa merusak ginjal. Apakah habbatusauda berefek demikian?

Memang banyak hal berkaitan dengan bahan herbal, yang masih merupakan desas-desus di masyarakat dan bahkan Jadi mitos yang tak Bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya dengan cara medis. Untuk Menjawab hal-hal yang Jadi pertanyaan Itu dibutuhkan satu penelitian, dan tak cukup hanya berdasarkan asumsi.

wajib difahami bahwa apa yang diproses dan disaring di ginjal Yaitu komponen yang sudah masuk di pembuluh darah. Sehingga ukurannya pun juga sudah masuk di level senyawa kimia, dan bukan lagi di ukuran fisik sebagaimana yang tampak di serbuk kapsul. Maka senyawa apa yang terkandung di bahan yang dikonsumsi, akan mempengaruhi filter atau saringan di ginjal yang bernama nefron.

Beberapa bahan kimia, Boga atau minuman yang mampu merusak filter/saringan ginjal:

Obat Pereda Nyeri (pain killer)
Biasanya di karenakan diminum tak sesuai anjuran dokter, atau beli sendiri dengan dosis yang tak tepat.

Obat Antibiotik
Beberapa jenis antibiotik saat diminum jangka lama mampu merusak ginjal, semisal Gentamycin atau senyawa aminoglikosid.

Minuman beralkohol. Selain merusak liver, juga mampu merusak ginjal
Narkoba, semisal kokain atau heroin.

Minuman bersoda.
Kebiasaan minum soda akan mengekspos nefron di ginjal di karenakan adanya tekanan dari kafein, natrium dan mineral lainnya. Peningkatan tekanan darah di karenakan terlalu banyak kafein juga Bisa merusak kapiler di nefron ginjal. Selain itu, terlalu banyak fosfor atau kalium akan membuat ginjal rusak dan menyebabkan masalah serius lainnya termasuk aritmia jantung.

Herbal pelangsing yang mengandung aristolochic acid. mempunyai Imbas samping kerusakan ginjal dan kanker ginjal.
Adapun komponen bahan kimia yang terkandung di Boga atau minuman yang aman dan bahkan bermanfaat untuk kesehatan ginjal, sangat dianjurkan untuk dikonsumsi supaya kondisi ginjal terjaga kesehatannya.

di hal penggunaan herbal, termasuk juga habbatussauda, wajib diwaspadai beberapa hal:
Hygenitas bahan herbal.
Bahan herbal yang tak hygienis, berjamur dan terkontaminasi senyawa toxic, justru akan merusak liver dan ginjal di karenakan kandungan racunnya.

Loading...

Kemurnian Herbal.
Ada Produsen yang mencampur produk herbalnya dengan Bahan Kimia Obat (BKO) yang Imbas sampingnya akan merusak kesehatan termasuk ginjal.
Adapun Habbatussauda sendiri dengan cara riset terbukti mempunyai aktifitas RENOPROTEKRIF atau NEFROPROTEKTIF, yakni kandungan zatnya melindungi ginjal dari kerusakan.

Hal Itu diulas di satu studi yang berjudul “The Protective Effect of Thymoquinone, an Antioxidant as well as Anti-inflammatory Agent, Againts Renal Injury: A Review” yang disusun kalangan ahli Nefrology dari Department of Medicine, Division of Nephrology, Royal University Hospital Kanada, juga dari School of Pharmacy USA, dan juga dari Department of General Medicine Mesir. Studi ini dimuat di ‘Saudi Journal of Kidney Disease as well as Transplantation’ di tahun 2009.

Kandungan thymoquinon yang ada di habbatussauda mampu membagikan perlindungan di ginjal dengan memperbaiki kondisi ginjal, menurunkan kreatinin dan menghambat kerusakan ginjal di kasus gagal ginjal kronis.

Bahkan di design penelitian dengan binatang percobaan yang ginjalnya dirusak dengan pemberian antibiotik, terjadi Disparitas yang signifikan antara binatang percobaan yang diberi habbatussauda dengan yang tak. di uji kontrol yang diberi habatussauda, kerusakan ginjal yang terjadi minimal, dibandingkan dengan yang Serupa sekali tanpa pemberian habbatussauda.

Beberapa aktifitas yang wajib dihindari supaya ginjal sehat :
Begadang ( Anemia istirahat
Terlalu banyak konsumsi garam dan gula
Menahan kencing
Konsumsi protein hewani Lebih

Untuk menjaga supaya Ginjal terjaga kondisinya, sekaligus menyingkirkan racun-racun yang membahayakan ginjal, hendaknya dikonsumsi HABBATS OIL SOFTCAPSULE:
Genjah dapatkan HABBATUSSAUDA OIL SOFT CAPSULE melalui jaringan kami.

di INI SEDANG PROMO GRATIS ONGKIR JAWA DAN BALI
Genjah pesan produk HABBATUSSAUDA OIL SOFTCAPSULE
Bisa langsung menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 0822-1822-1112
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

MENAKJUBKAN ! PENGARUH HABBATUSSAUDA di GINJAL

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here