Home Berita Islam Terbaru Massa Aksi Jalan Kaki di ini Dinamis Futuristis Limbangan

Massa Aksi Jalan Kaki di ini Dinamis Futuristis Limbangan

115
0
Massa Aksi Jalan Kaki di ini Dinamis Futuristis Limbangan
Berita Islam 24H – Rombongan aksi jalan kaki dari Ciamis Futuristis Jakarta telah memasuki Kabupaten Garut. Seusai memasuki wilayah Malangbong di Selasa, (28/11) sore, rombongan terus Dinamis Futuristis wilayah Limbangan.
Koordinator aksi KH Saeful Khiyar menargetkan massa Bisa mengakhiri jalan kaki hari ini di kawasan Nagrek. Nantinya, mereka akan menginap disekitar sana untuk kembali melanjutkan aksi keesokan harinya.
“Kami targetkan hari ini hingga Nagrek, tapi lihat situasi juga, besok lanjut lagi,” katanya.
Berdasarkan pantauan, rombongan mulanya hanya berjumlah sekitar 0 orang yang terdiri dari santri dan masyarakat Generik. Namun jumlah itu terus bertambah seiring wilayah yang mereka lewati. Sebab, terdapat massa juga yang telah menunggu di wilayah lain di sepanjang jalan raya Futuristis Garut untuk bergabung di aksi jalan kaki.
Terpantau hingga malam ini, massa diperkirakan berjumlah 500 orang dan terus bertambah. di Selasa sekitar pukul 8 pagi, mereka Dinamis dari perbatasan Ciamis-Tasik. Sekitar pukul 11 siang, mereka beristirahat sejenak di Ciawi. Seusai istirahat sekitar 45 menit, mereka lanjutkan perjalanan hingga hingga malangbong di pukul 15.30 WIB.
Belum nampak santri yang menunjukan itikad menyerah dan mundur dari aksi Itu. Disorientasi satunya Ahmad Husain yang mengaku ingin membela Islam dengan aksi kali ini. Hal itulah yang memotivasinya untuk terus melangkahkan kaki.
“Ini perjuangan demi membela Islam, Jadi saya bakal jalan terus, saya kuatin aja, soalnya kan Serupa teman-teman juga,” ujarnya.
Diketahui, tuntutan mereka Yaitu supaya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditangkap Seusai ditetapkan Bagaikan tersangka. Nantinya mereka pun berencana bergabung di aksi bela Islam jilid III di 2 Desember mendatang. [beritaislam24.net / rci]
Loading...
loading…

Massa Aksi Jalan Kaki di ini Dinamis Futuristis Limbangan

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here