Home Berita Islam Terbaru Kibarkan Bendera OPM, FJI Yogyakarta Sebut Ini Tindakan Makar

Kibarkan Bendera OPM, FJI Yogyakarta Sebut Ini Tindakan Makar

88
0
Kibarkan Bendera OPM, FJI Yogyakarta Sebut Ini Tindakan Makar
Berita Islam 24H – Sekelompok pemuda yang menenteng bendera Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Universitas Sanata Dharma (USD), menurut Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta wajib diproses hukum.
Dihubungi Panjimas.com, Abdurrahman, Ketua FJI Yogyakarta mengaku gerah dengan ulah mahasiswa Itu. Pasalnya mereka sudah mendapatkan kenyamanan di Yogyakarta akan tetapi berbuat makar dengan mengakui OPM di winaslayah NKRI.
“Jelas kita menuntut keadilan di pemerintah, di karenakan ini sudah menyangkut makar. Seandainya umat Islam aja selalu dituduh makar, ya ini jelas-jelas makar menenteng bendera OPM di USD Yogyakarta, kita menuntut pemerintah,” katanya, Selasa (19/9/2017).
Abdurrahman menegaskan bahwa upaya memecah belah NKRI tak Bisa ditolelir lagi. Anehnya pemerintah di ini justru menutup mata dengan gerakan OPM yang jelas-jelas berani mengajak perang terbuka dengan NKRI.
“Saya melihat ini makar dan dengan sengaja dilakukan di wilayah NKRI. Ini menunjukkan eksistensi mereka,” ungkap dia.
Dia berharap upaya sekecil apapun yang menyangkut tindakan makar dan memisahkan NKRI wajib diproses dengan cara hukum. “Asa kita ini wajib diproses dengan cara hukum,” tandasnya. [beritaislam24h.info / pmc]
Loading...

Kibarkan Bendera OPM, FJI Yogyakarta Sebut Ini Tindakan Makar

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here