Home Berita Islam Terbaru Kapolri Bungkam Soal Foto Bersama Pendukung Ahok

Kapolri Bungkam Soal Foto Bersama Pendukung Ahok

120
0
Kapolri Bungkam Soal Foto Bersama Pendukung Ahok
Berita Islam 24H – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menolak berkomentar soal foto-foto dirinya bersama para netizen yang disebut-sebut Bagaikan pendukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang viral di media sosial.
Usai membagikan materi di Kongres Muslimat Nahdlatul Ulama di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Tito bergegas Futuristis mobil dinasnya tanpa menghiraukan pertanyaan wartawan seputar foto dengan pendukung Ahok dan demo 2 Desember mendatang.
“Bapak buru-buru,” teriak seorang ajudan Tito sambil terus memblokade wartawan.
di sudah berada di di mobil, Tito tak Mengakses kaca untuk sekadar membagikan salam kepada Menteri Sosial Khofifah yang mengantarnya dari arena kongres.
Pertemuan antara Tito dengan para netizen, berlangsung di Rabu 23 November 2016 yang diakhiri dengan foto bersama dengan kapolri. Foto itu Jadi viral di media sosial di karenakan beberapa orang yang Empati pertemuan diekanl Bagaikan pendukung Ahok.
Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, tudingan Kapolri berfoto dengan pendukung Ahok Yaitu fitnah.
“Semua gambar-gambar Bisa dibuat macem-macem, caption-caption-nya. Nah sekarang kita luruskan. Itu fitnah,” ujar Rikwanto.
Menurut dia, kedatangan para netizen merupakan undangan dari Kapolri untuk berdialog. “Di periode Eksklusif sejumlah nitizen kita undang, kami kumpulkan. Untuk komunikasi dengan humas, kami juga butuh keaktifan mereka men-share pesan-pesan kepolisian,” jelas Rikwanto. [ceramahterbaru.net / rnc]
Loading...
loading…

Kapolri Bungkam Soal Foto Bersama Pendukung Ahok

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here