Home Berita Islam Terbaru Jubir Prabowo soroti 3 kepala daerah pendukung Jokowi yang ditangkap KPK

Jubir Prabowo soroti 3 kepala daerah pendukung Jokowi yang ditangkap KPK

71
0
Berita Islam 24H – Juru Bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade prihatin atas kasus suap yang menimpa tiga kepala daerah yang juga Jadi Juru Kampanye pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dia menyayangkan, kepala daerah Itu tak memberi contoh bagus kepada rakyat.
“Pertama tentunya prihatin ya pasti, mereka kan seharusnya mencontohkan yang bagus. Apalagi selain kepala daerah juga Jadi jurkam, yang harusnya mengedukasi tak memakai politik uang justru ini terlibat suap proyek,” Perkataan Andre melalui keterangannya, Kamis (18/10).
Dengan adanya peristiwa itu, Andre mengingatkan, jangan hingga suara pemilih Empati disuap. Politisi Gerindra ini berharap, masyarakat yang sudah menentukan pilihannya, tak terbujuk dengan uang supaya memilih yang lain di luar kehendaknya.
“Juru kampanyenya Bisa disuap, jangan hingga suara rakyat juga disuap untuk memilih di Pilpres 2019,” ujarnya.
Dia menambahkan, supaya rakyat Indonesia mendapat pemimpin yang berkualitas, maka pemilu juga wajib dilakukan dengan cara berkualitas serta tak membeli suara pemilih.
“Jangan hingga masyarakat ini memilih di karenakan dibayar dengan uang di karenakan itu bukan cerminan pemilu yang berkualitas,” tandas Caleg DPR RI Dapil Sumatera Barat ini.
Untuk diketahui, tiga kepala daerah yang terlibat suap dan tengah menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yaitu Walikota Pasuruan yang juga kader PDIP Setiyono, Bupati Malang yang juga kader NasDem Rendra Kresna, dan yang terbaru Bupati Bekasi yang juga kader Golkar Neneng Hassanah Yasin. [b-islam24h.com / merdeka]
Loading...
Advertisement

Jubir Prabowo soroti 3 kepala daerah pendukung Jokowi yang ditangkap KPK

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here