Home Berita Islam Terbaru “Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub hingga di...

“Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub hingga di ini”

136
0
“Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub hingga di ini”
Berita Islam 24H – tutorial menyerang pendukung Joko Widodo/Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memakai metode dan substansi yang Serupa dengan Agresi ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di berkuasa.
Kesimpulan itu disampaikan mantan staf Eksklusif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Arief. “tutorial menyerang AHY oleh Jokower/Ahoker metode dan substansi Serupa dengan Agresi ke SBY di berkuasa. SBY tak terbendung, mungkin juga AHY,” ungkap Andi Arief di akun Twitter @AndiArief_AA.
Apa yang membuat sikap kritis di Jokowi/Ahok Genjah diterima masyarakat ketimbang yang dilakukan Ahoker/Jokower ke SBY dan AHY? “SBY diserang data palsu oleh Jokower/Ahoker di AHY daftar hingga di ini. Sekali SBY merespon pidato 2 Novem soal lebaran kuda kapal oleng,” sindir‏ @AndiArief_AA.
Andi Arief pun menegaskan, Jokowi akan berhentikan Ahok dengan tak hormat dari jabatan Gubernur DKI. “13 Des Jokowi akan berhentikan Ahok dari Gub dengan tak hormat, Pilkada diikuti orang yang dianggap Presiden bermasalah. Kemana rasa malu?” tulis ‏@AndiArief_AA.
Menurut Andi Arief, terlalu gampang mengatasi Agresi Ahoker/Jokower Seandainya metode, substansi dan pelaku Serupa. “AHY butuh Agresi lebih tajam dan berbobot, kalian mampu?” tantang @AndiArief_AA.
@AndiArief_AA juga menulis: “Bedakan apa yang diterima Jokowi dan Ahok oleh metode dan substansi keren, nyata dan berdasar. Satu tersangka, satu hadapi demo besar.” [ceramahterbaru.net / ic]
Loading...

“Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub hingga di ini”

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here