Home Berita Islam Terbaru Jemaat Ahmadiyah Sambut bagus Yaqut Jadi Menag: Asa Baru…

Jemaat Ahmadiyah Sambut bagus Yaqut Jadi Menag: Asa Baru…

111
0

ceramahterbaru.net.com – Jemaat Ahmadiyah melalui juru bicaranya Yendra Budiana menyambut bagus kehadiran Menteri Agama yang baru, Yaqut Cholil Qoumas dengan optimisme untuk mewujudkan kehidupan beragama yang lebih damai, toleran dan harmoni.

Dia Menyebut, kehadiran Yaqut Qaumas Bagaikan Menteri agama yang baru dengan catatan panjang sikapnya yang toleran dan antidiskriminasi membawa Asa di semua kelompok pegiat kebebasan beragama berkeyakinan serta mereka yang merindukan kehidupan beragama di Indonesia yang lebih damai dan saling menghormati.

“Optimisme dan Asa tinggi itu dikarenakan keberanian sikap Yaqut selama ini di menghadapi kelompok intoleran dan radikal yang mengatasnamakan agama serta membela kelompok-kelompok yang termarginalkan di isu agama serta keyakinan seperti Ahmadiyah, Syiah, non-muslim, Penghayat Kepercayaan dan lain lain,” ujar Yendra di keterangan tertulis, Rabu (23/12/2020).

Loading...

Mengutip pernyataan Sayidina Ali Bin Abi Thalib, di pidato serah terima Menteri Agama, Rabu 23 Desember 2020 di Kantor Kementrian Agama, Yaqut Menyebut, mereka yang berbeda di keyakinan Yaitu saudara di Manusia.

“Jauh sebelum Jadi Menteri Agama seperti di ini, Jemaat Ahmadiyah kerap menjalankan kerja Serupa dan kolaborasi dengan Yaqut Bagaikan Ketua Generik GP Ansor di berbagai gerakan sosial Manusia di seluruh Indonesia dan usaha memajukan agama Bagaikan sumber inspirasi perdamaian, kebangsaan dan Manusia,” jelas Yendra.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Jemaat Ahmadiyah Sambut bagus Yaqut Jadi Menag: Asa Baru…

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here