Home Berita Islam Terbaru Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

30
0
Foto-foto yang diposting di situs afiliasi dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menunjukkan kelompok militan isis menyerahkan Boga dari paket dukungan yang tampaknya dari Program Pangan Global (WFP) logo PBB.

Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

Kotak tampaknya telah diberi label dengan lambang terkenal ISIS , situs berita Vocativ melaporkan bahwa bagian dari logo WFP masih terlihat (lihat lingkaran warna merah) walaupun mereka berusaha menyembunyikannya. ini dia tampak Keseluruh lambang Itu.
Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid


di suatu posting di saluran kelompok pendukung isis, digambarkan dukungan Bagaikan “zakat”, atau sedekah kepada orang miskin.

Foto-foto Itu diyakini telah diambil di dekat kota Aleppo suriah. tak jelas bagaimana kelompok militan mendapat paket dukungan dari PBB.

suatu keterangan Disorientasi satu gambar di bawah ini terlihat: “mendistribusikan zakat di kamp pengungsi di desa Qurmuz Ali dekat Dar al-Fath.” Pria itu diakui Bagaikan pendukung ISIS, termasuk Disorientasi satu berpakaian tempur, berdiri di sekitar perempuan dan anak-anak.


Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid


WFP, di kemitraan organisasi dukungan lokal, membagikan dukungan Boga bulanan hampir tiga juta warga Suriah hingga dengan Desember 2014, saat menghentikan programnya di karenakan kurangnya dana.

PBB menuduh ISIS menjalankan kejahatan perang dan pelanggaran Copyright asasi manusia di Suriah dan Irak. suatu koalisi negara-negara yang dipimpin oleh AS telah menjalankan Agresi udara terhadap kelompok di Irak dan Suriah.
Loading...

Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here