Home Berita Islam Terbaru Ini Jawaban Ketua MUI Terkait Foto Pernikahannya yang Diunggah di Media Sosial

Ini Jawaban Ketua MUI Terkait Foto Pernikahannya yang Diunggah di Media Sosial

127
0
Ini Jawaban Ketua MUI Terkait Foto Pernikahannya yang Diunggah di Media Sosial
Berita Islam 24H – Ketua Generik Majelis Ulama Indonesia Ma’ruf Amin mengaku tenang meski di-bully oleh Pemakai media sosial terkait pernikahannya beberapa tahun yang lalu dengan perempuan yang usianya relatif lebih muda.
“Ada-ada aja. Itu memang bagian dari risiko memimpin MUI,” Perkataan Ma’ruf di sambutannya di acara Rakernas II MUI periode 2015-2020 di Ancol, Jakarta, Rabu.
Menurut dia, sebagian unsur publik Jadi tak proporsional merundung di karenakan MUI dianggap bermain politik di kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Dia Menyebut istrinya di ini memang berusia lebih muda dari dirinya. Istrinya merupakan janda beranak dua. Hal Itu, seharusnya tak dipersoalkan. Tindakan bully oleh netizen itu Disorientasi satunya dilakukan dengan mempublikasi foto pernikahan Ma’ruf dengan perempuan yang relatif lebih muda.
Ma’ruf Menyebut tindakan bully oleh netizen wajar terjadi seiring perundungan terhadap MUI yang dianggap tendensius terkait Ahok. “Ada usulan supaya MUI direformasi. Bukan hanya MUI dibully, tapi juga saya,” Perkataan dia.
Menurut dia, persoalan sikap MUI terhadap dugaan penistaan agama oleh Ahok sudah jelas. Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu terbukti menistakan agama berdasarkan kajian tim internal MUI.
di pernyataan sikap MUI, Perkataan dia, Ahok wajib diproses dengan cara hukum. Desakan pemrosesan hukum itu tak terkait dengan politik dan SARA tapi murni di karenakan ada unsur penodaan agama.[ceramahterbaru.net / rci]
Loading...
loading…

Ini Jawaban Ketua MUI Terkait Foto Pernikahannya yang Diunggah di Media Sosial

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here