Home Berita Islam Terbaru Iluni UI Kutuk Penangkapan Tokoh yang Diduga Makar, "Rezim Tirani tak Boleh...

Iluni UI Kutuk Penangkapan Tokoh yang Diduga Makar, "Rezim Tirani tak Boleh Ada di Era Reformasi"

133
0
Iluni UI Kutuk Penangkapan Tokoh yang Diduga Makar, “Rezim Tirani tak Boleh Ada di Era Reformasi”
Berita Islam 24H – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) mengutuk tindakan kepolisian menangkap 10 aktivis dan tokoh dengan alasan berniat menjalankan makar.
Sekjen ILUNI UI Hidayat Matnur Menyebut, hal Itu Yaitu pembungkaman demokrasi dan wajib dilawan. Menurutnya, di ini eranya keterbukaan, apa yang dilakukan Itu Yaitu ciri rezim tirani.
“Rezim tirani tak boleh ada di era reformasi, Seandainya rezim mau bangkit alumni UI siap mengemban ampera dengan siap melawan meski nyawa taruhannya. ILUNI UI akan mengajak rakyat dan tentara bersatu melawan rezim tirani Itu,” ujarnya melalui rilis yang diterima Sindonews, Jumat (2/12/2016).
Dia menilai, kebebasan berpendapat wajib dijaga di karenakan itulah pilar demokrasi. Tanpa kebebasan berpendapat, lanjut Hidayat, kemajuan dan kesejahteraan Yaitu omong kosong. “Dan kita akan kembali ke Masa totalitarian kembali,” tegasnya.
Sementara, Ketua Bidang Advokasi ILUNI UI Jabal Thariq Menyebut, ILUNI UI siap menawarkan 100 advokat lulusan UI terbaik untuk menjalankan pembelaan terhadap aktivis yang ditahan Itu.
Ketua ILUNI UI Ima Soeriokoesoemo Menyebut, pihaknya serius menjalankan advokasi kepada 10 aktivis Bagaikan Frekuwensi kuat bahwa rezim otoriter yang antikritik tak boleh hadir kembali di negeri tercinta ini. [ceramahterbaru.net / snc]
Loading...
loading…

Iluni UI Kutuk Penangkapan Tokoh yang Diduga Makar, "Rezim Tirani tak Boleh Ada di Era Reformasi"

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here