Home Berita Islam Terbaru Heran dengan Sikap Pemerintah, FPI : Kenapa Tak dari Dulu Diblokir?

Heran dengan Sikap Pemerintah, FPI : Kenapa Tak dari Dulu Diblokir?

152
0
Heran dengan Sikap Pemerintah, FPI : Kenapa Tak dari Dulu Diblokir?
Berita Islam 24H – FPI mempertanyakan alasan pemerintah menutup situs Habib Rizieq dan menganggap penutupan situs itu Bagaikan bukti ketidakadilan pemerintah.
“Kenapa tak dari Dulu diblokir, kenapa baru sekarang,” Perkataan Sekjen FPI DKI Jakarta, Novel Bamukmin kepada Rimanews, hari ini.
Novel heran, sebab, situs Itu menurutnya justru mengabarkan kebenaran. “Pemerintah ini tak adil. Gerakan kami dari Dulu, FPI ini pelayan umat. Jelas sekali keberpihakan pemerintahan,” ujar Novel.
Kemarin, Kementerian Komunikasi dan Informatika memerintahkan penyedia jasa internet (ISP) untuk memblokir situs www.habibrizieq.com. Perkataan Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemkominfo Noor Izza, penutupan itu atas permintaan Polri, dan BNPT.
hingga pagi ini situs Habib Rizieq masih Bisa diakses melalui sejumlah jaringan ISP.
Novel prihatin dengan upaya pemerintah membungkam suara rakyat, terutama umat Islam. “Ini tak ada kaitannya dengan agama, atau etnis apapun. Kenapa pemerintah membela koruptor bermulut comberan,” Perkataan dia.
Kendati demikian, Novel Menyebut, FPI akan menjalankan langkah-langkah lain untuk menyikapi penutupan situs itu. “Mungkin kami akan bikin situs baru atau yang lain. Yang jelas kami tetap mempunyai mimbar komunikasi,” Perkataan Novel. [ceramahterbaru.net / rnc]
Loading...
loading…

Heran dengan Sikap Pemerintah, FPI : Kenapa Tak dari Dulu Diblokir?

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here