Home Berita Islam Terbaru Hadir di CFD, Mustofa Nahra Angkat Bicara Soal Dugaan Intimidasi

Hadir di CFD, Mustofa Nahra Angkat Bicara Soal Dugaan Intimidasi

82
0
Berita Islam 24H – Video seorang ibu berkaus #DiaSibukKerja dan anaknya yang diduga diintimidasi di car free day (CFD) viral di media sosial. Pegiat media sosial, Mustofa Nahrawardaya yang terlihat di video Itu angkat bicara.
Dari video yang beredar, ibu berkaus putih Itu dikerubungi oleh sejumlah pria yang memakai kaus #2019GantiPresiden. setelah itu sekilas terlihat Mustofa Nahra yang berada dekat lokasi kejadian.
Kepada detikcom, Mustofa membenarkan dirinya berada di dekat lokasi kejadian. Dia jelaskan, di itu dirinya tengah melayani permintaan foto dari sejumlah orang. Dia juga menyaksikan saat ibu itu dikerumuni orang berkaus #2019GantiPresiden.
“Ada yang banyak minta foto ke saya. Seandainya orang kebetulan motret dari arah ibu itu yang disebut terkena intimidasi, wajar dong di karenakan ada yang minta foto. Saya sebenarnya melayani orang minta foto. Cuma di itu ada orang yang merebut spanduk #2019GantiPresiden yang dipegang istri saya. Ada lagi orang yang merebut kaus orang lain. Orang itu saya kejar dan dia ngomong Seandainya dia itu polisi. Saya minta identitas itu di karenakan nggak pakai baju polisi,” Perkataan Mustofa di dihubungi detikcom, Senin (30/4/2018).
Soal ibu Itu, Mustofa Menyebut kejadian yang dia lihat di lokasi bukanlah intimidasi. Ada beberapa orang dengan kaus #2019GantiPresiden yang menawarkan baju ke ibu Itu. Dia juga mempertanyakan mengapa ibu Itu keluar dari rombongannya.
“di karenakan Mba Susi (ibu berkaus putih) keluar dari rombongan, Jadi wajar setelah itu masuk ke kelompok #2019GantiPresiden ditawari kaus. Bukan diintimidasi. Makanya jangan keluar dari rombongan. Menurut pantauan saya itu lho ya. Ada yang menawari Rp 50 ribu tapi mbak itu nolak,” jelas Mustofa.
Selain itu, Mustofa Menyebut kaus #2019GantiPresiden banyak dijual di CFD Itu. Sehingga siapapun Bisa membeli dan memakainya. Mustofa pun menegaskan memang tak ada intimidasi yang dilakukan terhadap ibu.
“Nggak ada (intimidasi). Itu kan biasa orang teriak-teriak ganti presiden. Mba Susi masuk ke situ. Seandainya nggak ingin diejek jangan masuk ke situ. Kan beresiko. Lebaylah nggak wajib kayak gitu. PSI katanya juga mau lapor lah ke polisi. Mau diperiksa juga nggak saling kenal mereka,” Perkataan Mustofa.
detikcom masih berupaya mengontak perempuan berbaju putih yang ada di di video viral Itu. Komunikasi via Facebook belum direspons. [b-islam24h.com / detik]

Loading...

Baca juga: Mardani: Jadi Siapa yang Sebenarnya Provokasi di CFD?

Advertisement

Hadir di CFD, Mustofa Nahra Angkat Bicara Soal Dugaan Intimidasi

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here