Home Berita Islam Terbaru Gerindra: Nama Cawapres Ada di Tangan Prabowo, Salim Segaf dan Sohibul

Gerindra: Nama Cawapres Ada di Tangan Prabowo, Salim Segaf dan Sohibul

101
0
Berita Islam 24H – Ketua Generik Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum berkomentar mengenai siapa cawapresnya di Pilpres 2019. Termasuk kepastian apakah calon pendampingnya nanti merupakan Disorientasi satu dari 9 nama usulan PKS.
Ketua DPP Partai Gerindra Banten Desmond J. Mahesa menegaskan, keputusan final cawapres dari koalisi Gerindra-PKS masih dibahas. Prabowo masih terus berkomunikasi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.
“Tapi Seandainya kita mau jujur siapa yang mau didorong ada kesepakatan (dari) tiga orang. Ustaz Salim, Sohibul Iman Serupa Pak Prabowo itu final. Kapan deklarasinya kita serahkan ketiga orang itu,” Perkataan Desmond di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5).
Desmond berpendapat bahwa sebaiknya penentuan cawapres Prabowo nanti menunggu siapa nama yang diusung oleh lawan politiknya, Joko Widodo.
“Proses ini di dasarnya Serupa masa kita duluan mendeklarasikan Pak Jokowi belum kan,” ujar dia.
Ia mengakui, hingga di ini dari kalangan internal Gerindra sendiri banyak beredar opini mengenai siapa yang pantas Jadi cawapres Prabowo. Termasuk beberapa nama yang disebut-sebut sudah dikerucutkan.
Namun, Desmond kembali menyerahkan keputusan Itu kepada Prabowo. “Ini keinginan anggota individual untuk mempercepat semua proses. Saya acuannya ke Pak Prabowo,” tutupnya.
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Menyebut cawapres Prabowo sudah mengerucut ke 5 nama. Namun, hingga di ini Prabowo masih enggan berkomentar mengenai nama yang pasti akan mendampinginya. [b-islam24h.com / kumparan]
Loading...
Advertisement

Gerindra: Nama Cawapres Ada di Tangan Prabowo, Salim Segaf dan Sohibul

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here