Home Berita Islam Terbaru Fuad Bawazier: Catatan Berharga di Balik Reuni 212

Fuad Bawazier: Catatan Berharga di Balik Reuni 212

276
0

ceramahterbaru.net.com – hingga pukul 9 pagi massa yang belum hingga ke sekitar Monas masih banyak. Mereka nyangkut di stasiun KA Gondangdia, Depok, Di Taman Kota dll. Padahal yang sudah hingga ke  lokasi acara REUNI 212  menyatu sambung menyambung hingga ke Monas, hingga ujung Sudirman dan semua akses yang ke Monas.

Intinya, Massa Reuni 212 hingga ke Jl. Sudirman dan dari semua penjuru membludak melebihi th 2016. Jadi jelas jutaan yang hadir. Kita tunggu aja laporan “resmi” dan atau “rahasia” atau media partisan yang biasanya isinya palsu yang akan mendeskreditkan jumlah massa yang hadir Bagaikan puluhan ribu atau paling seratus  ribu aja.

Maklum selain utk menyenangkan bossnya, pengecilan ini juga utk menutupi laporan sebelumnya yang hanya memprediksi massa yang akan hadir paling 20.000an, dan di ini ternyata meleset. Malu-maluin.

Loading...

Ini juga pelajaran berharga untuk semua pihak yang selama ini berusaha keras utk menggagalkan acara Reuni 212 tahun 2018 ini. Macam macam tips dari yang halus hingga yang kasar, dari bujukan dan hadiah hingga tekanan, ancaman dan masalah tranportasi, akan tetapi massa reuni tetap membludak. 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Fuad Bawazier: Catatan Berharga di Balik Reuni 212

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here