Home Doa Islam Doa untuk Melupakan Seseorang yang Sangat Dicintai

Doa untuk Melupakan Seseorang yang Sangat Dicintai

1367
0
Doa untuk Melupakan Seseorang

Doa untuk Melupakan Seseorang – Rasa cinta yang begitu besar di seseorang, sering kali justru membuat kelukaan yang mendalam saat ia pergi meninggalkan kita. Kenangan-kenangan yang indah di di-di bersama Dulu masih tetap menyelimuti hati dan pikiran, meski di ini ia telah hilang dan tiada. Bayangan masa lalu dan semua cerita tentangnya juga seolah tak Sempat berangsur pergi dari Etos mata, sehingga membuat kelukaan di hati semakin lara dan nelangsa.

Doa untuk Melupakan Seseorang

Rasa luka dan nelangsa di karenakan ditinggal pergi oleh seseorang yang kita cintai bila dibiarkan terus menerus mengendap di di dada, tentu tak bagus untuk kesehatan Heroisme dan raga. Kita wajib berusaha melupakannya. Berusaha menghapuskan semua kenangan indah bersamanya dengan berbagai tips. Berikut ini beberapa tips dan doa untuk melupakan seseorang yang dicintai yang Bisa kalian coba untuk menghapuskan sosoknya dari ingatan kalian.

  • Doa Mendapatkan Pekerjaan / supaya Dipermudah Menelusuri Pekerjaan
  • Doa Mancing Ikan Ampuh supaya Bisa Banyak
  • Doa Mohon Petunjuk Kebenaran Pilihan Lengkap Rumi dan Artinya

Untuk Bisa menghapuskan sosok pacar yang meninggalkan kalian dari ingatan, panjatkanlah doa untuk melupakan seseorang kepada Sang Pemilik hati setiap Demisioner holat fardlu atau di waktu-waktu luang di kalian mengingatnya. Bacaan doa Itu Yaitu Bagaikan berikut:

Doa untuk Melupakan Seseorang

Latinnya : “Yamhu Allohu Maa Yastau Wa Yasbitu, Wa Indahu, Ummulkitab.”

Loading...

Artinya : “Alloh menghapus apa yang dikehendaki-Nya, dan di sisinyalah terdapat ibu dari segala kitab (Ummul Kitab).”

Selain dengan melafalkan doa Itu, kerjakan juga tips-tips untuk melupakan seseorang yang kalian cintai berikut ini:

  1. Buanglah semua barang atau apapun yang Bisa mengingatkan kalian mengenai sosoknya termasuk barang-barang yang selama ini telah diberikannya. Bukan untuk tak menghargai pemberian, tapi supaya kalian tak terus-terusan mengingatnya.
  2. Kenanglah keburukan atau kejahatan yang dilakukannya lebih dari kebaikan-kebaikannya.
  3. Anggaplah dia memang bukan diciptakan untuk kalian. Dia untuk orang lain, dan kalian juga untuk orang lain.
  4. Percayalah di jodoh, takdir, dan hikmah di balik perpisahan. Sesuatu yang terjadi pasti mempunyai hikmah sehingga mungkin ini jalan terbaik yang ditunjukan Alloh untuk kalian.
  5. Carilah penggantinya yang baru. Tak usah setia di prinsip kadaluarsa yang akan merugikan diri kalian sendiri di karenakan Hayati wajib terus berjalan.
  6. Jangan biarkan hati kalian digelayuti rasa rindu dan pilu dan hindari menyendiri. Keluarlah dan aktif bersama sahabat dan teman-teman kalian.
  7. Anggap dia tak Sempat ada di muka bumi dan anggap kalian tak Sempat mengenalnya.
  8. Mohonlah di Allah supaya dia Genjah lenyap hati dan pikiran kalian dengan selalu memanjatkan doa untuk melupakan seseorang seperti yang telah dibahas di atas.

Nah, itulah tips dan doa untuk melupakan seseorang yang kalian cintai dengan Genjah. Semoga dengan menerapkan tips dan doa Itu, Hayati kalian kembali indah dan tak terus-terus dibayangi oleh penyesalan dan kerinduan. Ayo Move On.

Doa untuk Melupakan Seseorang yang Sangat Dicintai

Facebook Comments
Loading...

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here