Home Doa Islam Doa Pembuka Hati dan Pikiran Seseorang

Doa Pembuka Hati dan Pikiran Seseorang

559
0
Doa Pembuka Hati

Doa Pembuka Hati – Pernahkah kalian di suatu kesempatan saat kalian hendak menyampaikan suatu Elaborasi atau pengetahuan di orang lain, kalian merasa kesulitan. Lawan bicara kalian menganggap kalian Disorientasi, atau merasa bahwa sesuatu yang kalian sampaikan tak penting? bila ia, maka nampaknya wajib Mengakses hati dan pikirannya terlebih Dulu supaya ia Bisa menerima Elaborasi atau pengetahuan yang akan kalian berikan. Bagaimana caranya? Simak pembahasan Website Doa Sholat berikut ini!

Doa Pembuka Hati

di ilmu komunikasi, ada banyak hal yang Bisa kita lakukan supaya seseorang terbuka hatinya dan Bisa menerima penyampaian dari kita. Disorientasi satu contohnya misalkan dengan mengajaknya membicarakan hal-hal yang disukainya terlebih Dulu, menyampaikan hal-hal bersifat Generik dan mempunyai nilai kebenaran untuk logikanya, dan lain sebagainya. [ Baca : Doa Ketenangan Hati ]

tips-tips Itu sejatinya cukup bagus dan Bisa kalian coba terapkan supaya penyampaian yang kalian berikan tak sia-sia. Namun selain itu, ada satu tips lain yang juga Bisa kalian lakukan dengan cara beriringan, Yaitu dengan berdoa. Ya, berdoalah kepada Alloh supaya lawan bicara kalian hatinya terbuka sehingga penyampaian yang kalian berikan Bisa diterima olehnya dengan mudah. Berikut ini Yaitu doa pembuka hati yang Bisa kalian lafalkan:

Doa Pembuka Hati

Latinnya : “Robbisy Rohlii Shodrii, Wa Yassir Lii Amrii, Wahlul ‘Uqdatam Mil Lisaanii, Yafqohuu Qoulii.”

Loading...

Artinya : “Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah dadaku, mudahkanlah urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, supaya mereka Bisa memahami perkataanku.”

untuk para penceramah atau pembicara, doa pembuka hati tentu selalu mengawali pembicaraannya. Saya pun yakin, bila kalian sering Empati pengajian atau mendengarkan pidato Islami, kalian pasti sudah akrab mendengar doa Itu. Namun jangan Disorientasi tafsir. Doa pembuka hati sejatinya bukan hanya bagus diucapkan untuk mengawaili pidato, melainkan juga bagus diucapkan saat kita akan memulai pembicaraan yang serius mengenai bisnis, menyampaikan pelajaran untuk seorang guru terhadap siswanya, atau saat akan memimpin rapat. [ Baca : Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri ]

Doa pembuka hati Itu akan membantu pembicara supaya lebih tenang dan menghilangkan kekakuan di lidahnya, serta membuat orang yang mendengarkan Bisa dengan mudah menerima apa yang di sampaikan. Seandainya tak percaya, silakan di  coba!

Nah, itulah informasi mengenai doa pembuka hati dan pikiran seseorang yang Bisa kami bahas di kesempatan yang berbahagia ini. Semoga dengan membaca doa Itu, lawan bicara kalian Bisa dengan mudah memahami Ungkap dan Elaborasi kalian dan terbebas dari kekakuan di lidah. Semoga bermanfaat.

Doa Pembuka Hati dan Pikiran Seseorang

Facebook Comments
Loading...

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here