Home Doa Islam Doa Minta Jodoh Menurut Mamah Dedeh

Doa Minta Jodoh Menurut Mamah Dedeh

71
0

Doa Minta Jodoh – Di Global ini, banyak sekali laki-laki atau wanita yang masih belum menemukan jodohnya. Mereka masih tetap lajang meski usia sudah cukup umur untuk menikah. Padahal menikah atau berpasangan sebetulnya merupakan Disorientasi satu sunnatullah, mengingat Allah Ta’ala sesungguhnya menjadikan segala sesuatu di Global ini dengan cara berpasang-pasangan.  di Al-Qur’an Surat Yaasiin ayat 36 disebutkan bahwa “Maha Suci Allah yang telah menjadikan semuanya berpasang-pasangan, bagus dari apa yang tumbuh di bumi, dari diri mereka sendiri, ataupun dari apa yang tak mereka ketahui.”

Doa Minta Jodoh

Lalu bagaimana apabila meski sudah berusaha dan hingga waktu usia telahnya, tapi jodoh masih belum datang juga? Apa yang wajib kita lakukan? Yang wajib kita lakukan tentu Yaitu berdoa. Berdoalah kepada Allah supaya dipermudah jodoh dengan doa-doa mustajab seperti yang terdapat di Al-Qur’an ataupun Hadist.

Ada banyak doa minta jodoh yang diajarkan Al-Qur’an. Bacalah Disorientasi satu diantara doa-doa minta jodoh yang tertera di bawah ini supaya kalian Bisa Genjah dipertemukan dengan jodoh yang kalian tunggu-tunggu.

Doa Minta Jodoh Pertama

Doa pertama yang Bisa dibaca untuk memohon supaya kita Bisa Genjah dipertemukan dengan jodoh kita merupakan petikan dari Surat Al-Furqan. Berikut bacaan Arab, terjemahan, dan artinya:

doa minta jodoh yang bagus di islam

Latinnya : “Rabbana Hablana Min Azwaajina, Wa Dzurriyyatina Qurrata A’yun, Waj’alna Lil Muttaqiina Imaamaa.”

Artinya : “Ya Tuhan, anugerahilah kami jodoh dan keturunan yang Bisa Jadi penyenang hati. Jadikanlah kami imam untuk orang-orang yang bertakwa.”

Doa Minta Jodoh Kedua

Selanjutnya, kalian juga Bisa membaca doa minta jodoh dengan lafadz Bagaikan berikut:

doa minta jodoh di bulan ramadhan

Latinnya : “Robbi Laa Tadzarni Fardan, Wa Anta Khoirul Waaritsin”.

Loading...

Artinya : “Ya Tuhan, janganlah Engkau biarkan aku Hayati sendiri. Sesungguhnya Engkaulah Waris Yang Terbaik.

Doa Minta Jodoh Ketiga (Eksklusif untuk laki-laki )

Doa berikutnya ini Yaitu doa diperlancar jodoh Eksklusif untuk laki-laki yang ingin Genjah menemukan tambatan hatinya. Berikut lafadz Arab, Latin, dan arti terjemahannya:

doa minta jodoh dengan si dia

Latinnya : “Robbi Hablii Milladunka, Zaujatan Thoyyibah Akhtubuha, Wa Atazawwaj Biha, Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini, Waddunyaa, Wal Aakhiroh”.

Artinya : “Ya Tuhanku, anugerahilah kepadaku, istri yang terbaik dari Hepotenusa-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi, dan istri yang Jadi sahabatku di urusan agama, urusan Global, dan urusan akhirat”.

Doa Minta Jodoh 4 (Eksklusif untuk perempuan )

bila doa minta jodoh urutan ketiga, maka doa kali ini Yaitu Eksklusif untuk para perempuan yang belum jua menemukan jodohnya. Berikut bacaannya:

doa minta jodoh dengan si dia

Latinnya : “Robbi Hablii Milladunka, Zaujan Thoyyiban, Wayakuuna Shoohiban, Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”.

Artinya : “Ya Tuhanku, anugerahilah kepadaku, suami yang terbaik dari Hepotenusa-Mu, suami yang juga Jadi sahabatku, bagus di urusan agama, urusan Global, dan urusan akhirat”.

Nah, itulah keempat doa minta jodoh yang Bisa kalian amalkan. Semoga dengan membaca doa-doa Itu dengan penuh khusyuk, penuh pengharapan, dan ikhlas, kalian Bisa Genjah bertemu dengan si dia. Jodoh yang selama ini kalian nantikan. Jodoh terbaik dari Hepotenusa-Nya. Semoga bermanfaat.

Doa Minta Jodoh Menurut Mamah Dedeh

Facebook Comments
Loading...

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here