Home Berita Islam Terbaru Disebut Danai Makar, Ini Tanggapan Dahlia Zein

Disebut Danai Makar, Ini Tanggapan Dahlia Zein

123
0
Disebut Danai Makar, Ini Tanggapan Dahlia Zein
Berita Islam 24H – Pengacara Dahlia Zein, disebut Jadi Disorientasi satu tokoh yang Empati mendanai aksi dugaan makar yang diprakarsai delapan orang yang telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Terkait dengan hal itu, Dahlia mengaku akan membuat laporan ke polisi.
Menurut Dahlia, informasi Itu merupakan rekayasa. Ia siap diaudit keuangan untuk membuktikan Itu. “Itu hanya rekayasa. Bisa dibuktikan rekening saya diaudit kok,” Perkataan Dahlia kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu 7 Desember 2016.
Ia Menyebut akan melaporkan hal Itu kepada pihak Kepolisian. Hal itu mengikuti langkah pengacara Eggi Sudjana yang juga melaporkan ke polisi di karenakan diduga juga Jadi Disorientasi satu penyandang dana aksi makar. “Saya juga Bisa laporkan. Iya pak Eggi sudah (laporin). Besok Insya Allah saya laporkan sebab kok Bisa nama saya tertera bahkan foto saya. Itu saya agak keberatan. Saya pengacara dan aktivis. Saya siap rekening saya diaudit Seandainya saya menerima Genre dana,” ujarnya.
Menurut Dahlia, di bagan Itu dirinya disandingkan dengan Kivlan Zein dan Adityawarman Thaha. Namun, ia membantah bahwa dirinya mempunyai Interaksi keluarga dengan Kivlan Zein. “Saya gak ada Interaksi dengan pak Kivlan Zein. Namanya aja Serupa. Di bagannya saya di samping pak Kivlan dan pak Adityawarman. Jadi dikira saya bos makar,” katanya. Walaupun begitu, dia mengaku memang mengenal beberapa orang yang ada di bagan Itu.
“Pak Adityawarman, pak Kivlan, dan pak Tommy (Soeharto) tapi saya kenal dia mungkin dia gak kenal saya mungkin. hingga detik ini saya enggak tau ada Genre dana. Saya tanya ke temen media buktikan dong yang buat bagan ini. Kayanya saya hebat benar. Seorang Dahlia gitu emang saya punya aset berapa trilun.” [ceramahterbaru.net / vnc]
Loading...

Disebut Danai Makar, Ini Tanggapan Dahlia Zein

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here