Home Berita Islam Terbaru Demokrat: Pernyataan Ngabalin Membuktikan Pengetahuannya Dangkal

Demokrat: Pernyataan Ngabalin Membuktikan Pengetahuannya Dangkal

33
0
Berita Islam 24H – Pernyataan Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang menyebutkan pelantikan Komjen Pol Iriawan alias Iwan Bule dianggap Jadi yurisprudensi politik sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikritik Demokrat.
Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon menegeaskan, pernyataan Ali Muchtar Ngabalin blunder.
“Tanri Bali sudah alih status, dari TNI Jadi PNS dengan Jadi Jadi Dirjen Kesatuan Bangsa dan Politik di Kemendagri, baru setelah itu diangkat Jadi Plt Gubernur,” terang Jansen di pesan elektroniknya, Selasa (19/3).
Politisi muda Demokrat itu juga jelaskan, Setia Purwaka juga sebelumnya sudah alih status Jadi PNS Jadi Irjen di Kementerian Informasi dan Teknologi baru setelah itu diangkat Jadi Plt. Gubernur Jatim.
“Jadi berbeda dengan M. Iriawan ini,” tegasnya.
setelah itu terkait Carlo Brix Tewu, Jansen menyatakan walau di masa itu tak diributkan di karenakan publik belum tahu bila itu Disorientasi.
“Jangan di karenakan itu tak ketahuan, maka diulang lagi. Ini Serupa dengan logika Maling tak ketangkap, berikutnya maling lagi, masak Jadi dibenarkan. Ya tetap wajib ditangkaplah. di karenakan itu Disorientasi,” selorohnya.
Atas dasar Itu, Jansen menegaskan bahwa Ali Mochtar Ngabalin tak mengerti soal perjalanan hukum ketatanegaraan Indonesia di masa SBY.
“Jadi apa yang disampaikan Ali Mochtar ini ‘ngigau’, menggambarkan ketidak mengertiannya dan dangkalnya pengetahuannya,” pungkas dia. [b-islam24h.com / rmol]
Loading...
Advertisement

Demokrat: Pernyataan Ngabalin Membuktikan Pengetahuannya Dangkal

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here