Home Berita Islam Terbaru Beri dukungan Moril, Para Sahabat Menghadiri Sidang Dahlan Iskan

Beri dukungan Moril, Para Sahabat Menghadiri Sidang Dahlan Iskan

114
0
Beri dukungan Moril, Para Sahabat Menghadiri Sidang Dahlan Iskan
Berita Islam 24H – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, beserta dengan pengamat komunikasi politik Effendi Gazali, dan ekonom Faisal Basri Empati hadir di sidang mantan Direktur Utama (Dirut) PT PLN (persero), Dahlan Iskan.
di dikonfirmasi, Abraham Samad mengaku sengaja datang untuk membagikan dukungan moril terhadap Dahlan Iskan. Dia berharap Dahlan Iskan kuat dan tabah di menjalani tuduhan kasus dugaan restrukturisasi aset perusahaan daerah PT Panca Wira Usaha (PWU).
“Intinya membagikan dukungan moril supaya supaya Pak Dahlan lebih kuat menghadapi cobaan-cobaan ini,” ujar Samad di Pengadilan Tipikor Surabaya, Jalan Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (13/12).
Menurut pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini, dirinya tak percaya mantan Menteri BUMN itu berperan di kasus PT PWU.
Karenanya, Samad mengaku hanya Bisa membagikan doa supaya Dahlan Iskan Bisa keluar dan terbebas dari cobaan itu. “di karenakan memang untuk Jadi orang yang bagus di negeri ini memang sulit,” katanya.
Sementara di tempat yang Serupa, Effendi Gazali Menyebut, kedatangannya ke sidang ketiga Dahlan Iskan juga sekaligus membagikan dukungan supaya para majelis hakim Pengadilan Tipikor bekerja dengan cara benar mengatasnamakan hukum. [ceramahterbaru.net / jpc]
Loading...

Beri dukungan Moril, Para Sahabat Menghadiri Sidang Dahlan Iskan

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here