Home Ceramah Islam Terbaru Asterik-Asterik Kiamat Kecil Yang Sudah Berawal Dari Terlihat di Sekitar Kita

Asterik-Asterik Kiamat Kecil Yang Sudah Berawal Dari Terlihat di Sekitar Kita

34
0
Asterik-Asterik kiamat kecil Bisa Jadi peringatan untuk kita semua, terutama yang menganut agama Islam bahwa akhir Masa benar-benar akan datang. bila kondisinya seperti itu, maka beribadah dengan sebaik mungkin di karenakan ibadah inilah yang akan Jadi amalan kita. Dengan berharap, perlindungan dan ampunan dari Allah SWT. Tanpa itu semua, tentunya kita tak akan selamat di karenakan Allah pasti akan membalas semua yang kita lakukan di Global ini. Perbuatan bagus ataupun Dursila akan dibalas setimpal dengan seadil-adilnya. Asterik-Asterik kiamat kecil dengan cara sengaja atau tak ternyata sudah terjadi di sekitar kita. Oleh di karenakan itu, kita wajib menyadari bahwa hari kiamat semakin dekat dan nyata kejadiannya.
Perbuatan bagus akan diganjar dengan pahala, sementara perbuatan Dursila diganjar dosa. Oleh di karenakan itu, tak ada salahnya untuk selalu berdoa dan memohon ampun atas semua dosa dan kesalahan yang telah kita lakukan, bagus disengaja atau tak. Bagaikan manusia biasa, kita tentu tak akan lepas dari dosa yang hampir setiap di kita lakukan, maka bertaubatlah Genjah.
Asterik-Asterik kiamat kecil merupakan awal terjadinya Bala di akhir Masa. Asterik-Asterik Itu sebagian sudah terlihat, bahkan ada di sekitar kita. dengan cara sadar atau tak, mungkin kalian sendiri juga telah melakukannya. Lingkungan Jadi faktor dominan yang Bisa menyebabkan seseorang bagus atau buruk. Sementara itu, sebagian besar Asterik akhir Masa yang bersifat sugro atau kecil merupakan perbuatan yang buruk. Untuk lebih jelasnya, simak terus artikel ini hingga selesai.
Asterik-Asterik Kiamat Kecil
1.  Banyaknya pertumpahan darah
Perilaku Itu ditunjukkan oleh kriminalitas yang melambung tinggi, seperti penganiayaan hingga pembunuhan. Orang-orang yang melakukannya sudah tak peduli dengan orang atau yang disakitinya. Bukan hanya perilaku menyakiti aja, akan tetapi dosa-dosa besar yang mereka lakukan. Misalnya, berjudi, minum minuman beralkohol, dan perbuatan tercela lainnya. Semua itu Jadi Asterik-Asterik kiamat kecil yang tak Bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.
Baca Juga: Asterik Asterik Akhir Masa Menurut Al-qur’an dan Hadist
2.  Penaklukan Yerusalem

Rasul Sempat bersabda bila beliau menghitung 6 hal menjelang hari akhir atau datangnya kiamat. Diantara kesemuanya Itu Yaitu penaklukan Yerusalem.
3.  Banyaknya alat musik
Dia akhir Masa nantinya, akan banyak terjadi tanah longsor, perubahan muka dan kerusuhan. Hal itulah yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. setelah itu seorang bertanya kepada beliau kapankah hal itu akan terjadi, lalu beliau menjawab bila sudah marak musik atau bunyi-bunyian. Hadis ini dikutip dari Ibnu Majah.
4.  Banyaknya masjid megah
Diantara Asterik datangnya kiamat ini juga akan ditandai dengan berdirinya masjid yang dibuat seindah mungkin. Sebagian daripadanya dibuat dari emas dengan maksud membangga banggakan. Namun dibalik Estetika Itu, masjid Itu tak digunakan untuk beribadah.
5. Banyaknya pemimpin bakhil
Asterik datangnya hari kiamat juga akan ditandai dengan banyaknya pemimpin yang datang dari orang Dursila atau hina. Seperti yang kita tahu, sekarang ini juga banyak pemimpin di Global yang tak memikirkan kepentingan rakyatnya melainkan hanya memikirkan ambisi pribadinya.
6.  Mengucapkan salam hanya kepada yang dikenal
Nanti di akhir jaman, suatu kaum hanya akan mengucapkan salam kepada orang yang dikenalnya aja. Dan apabila mereka bertemu dengan orang yang tak dikenalnya, mereka enggan untuk memberi atau mengucapkan salam.

7.  Suburnya tanah Arab
tak akan datang hari penghakiman hingga negeri Arab Jadi Fertile dengan hijaunya rerumputan dan banyaknya sungai yang mengalir. Begitulah yang dituturkan oleh Nabi Muhammad saat ada yang menanyakan kapan datangnya hari kiamat.
Baca Juga: Asterik-Asterik Besar Kiamat Runtuhnya Bumi
Itulah beberapa Asterik-Asterik kiamat kecil yang hingga di ini sudah banyak kita temukan. Disorientasi satunya Yaitu, negeri Arab di ini telah turun salju sehingga tanah yang dulunya gersang Jadi padang rumpung yang hijau. Dan itulah yang menunjukkan kebenaran sabda Rasulullah.
Loading...
Asterik-Asterik Kiamat Kecil Yang Sudah Berawal Dari Terlihat di Sekitar Kita Rating: 4.5 Posted by: Nina Hasrina

Asterik-Asterik Kiamat Kecil Yang Sudah Berawal Dari Terlihat di Sekitar Kita

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here