Home Berita Islam Terbaru Ahok Cuti Kampanye, Ngaku Bangkrut

Ahok Cuti Kampanye, Ngaku Bangkrut

120
0
Ahok Cuti Kampanye, Ngaku Bangkrut
Berita Islam 24H – Basuki Tjahaja Purnama mengaku bangkrut semenjak masa kampanye berlangsung. Sebab dia akhirnya wajib mengeluarkan kocek pribadinya di karenakan wajib cuti dari posisinya Bagaikan Gubernur DKI Jakarta.
Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comBasuki atau akrab disapa Ahok ini tak lagi mendapatkan gaji ataupun dana operasional selama cuti Bagaikan pimpinan Pemprov DKI Jakarta. Tabungan yang terus tergerus membuat dia pusing di karenakan tak lagi ada pemasukan.
“3 Bulan cuti bonyok saya (banyak pengeluaran). Ini aja saya sudah keluar Rp 0 juta (operasional kampanye),” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).
Mantan Bupati Belitung Timur ini Berawal Dari curhat colongan di bercerita Global usaha yang dia geluti sebelum masuk birokrat. di akan Jadi politikus, keluarganya banyak yang melarang lantaran dianggap lebih kaya Jadi pengusaha ketimbang birokrat.
“Banyak yang bilang saya bakal miskin Seandainya Jadi birokrat. Tapi tak toh, saya ternyata jauh lebih kaya di Jadi gubernur,” terangnya.
Ahok menuturkan, Bagaikan Gubernur tak akan mengeluarkan uang banyak. Berawal Dari dari bensin, asuransi makan dan kendaraan ditanggung oleh negara.
“Dulu saya masih Bisa menabung Rp 1 miliar setahun. Tapi sekarang sudah enggak Bisa lagi kayaknya. Pajak segala macam sudah tak Bisa,” ujarnya sambil tertawa.
Hal ini membuktikan tak selamanya perpindahan dari pengusaha ke birokrat Bisa membuat seseorang bangkrut. Namun keadaan itu jelas berbeda dengan kondisi sekarang.
“Tapi saya enggak Sempat khawatir rezeki datang dari mana aja kok. Yang pasti Jadi gubernur membikin lebih kaya, bukan hanya materi, di karenakan kita Bisa Afeksi dukungan triliunan kepada anak sekolah,” tutup Ahok. [ceramahterbaru.net / mc]
Loading...
loading…

Ahok Cuti Kampanye, Ngaku Bangkrut

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here