Home Berita Islam Terbaru 5 Pejabat Indonesia Ini Punya Pulau Pribadi, Ahok Di Sebut Disorientasi Satu...

5 Pejabat Indonesia Ini Punya Pulau Pribadi, Ahok Di Sebut Disorientasi Satu nya

114
0
5 Pejabat Indonesia Ini Punya Pulau Pribadi, Ahok Di Sebut Disorientasi Satu nya
Berita Islam 24H – Indonesia mempunyai lebih dari 17.000 pulau besar dan kecil. Di antara ribuan pulau-pulau kecil Itu, beberapa di antaranya dimiliki oleh orang kaya dan terkenal.
Konon kabarnya, beberapa orang di antara pemilik pulau Itu Yaitu Basuki Tjahaja Purnama, Susi Pudjiastuti, Surya Paloh, Tommy Winata, dan Soeharto.
Ada yang memanfaatkan pulau miliknya dengan membangun resort, ada pula yang mendapatkannya Bagaikan hasil pertukaran di karenakan telah membangun masjid. Ada pula, pulau pribadi ini dijadikan konservasi atau Tanah Flora.
Berikut pejabat-pejabatnya seperti dilansir cekaja.com:
1. Tommy Winata
Tommy Winata mempunyai pulau pribadi di Lampung bernama Pulau Bule. Dia mendirikan resort di Pulau Bule.
Tommy Yaitu pengusaha yang Memajukan bisnis di berbagai bidang Berawal Dari dari properti, perbankan, transportasi bahkan perikanan lewat Grup Artha Graha.
2. Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)
Siapa yang tak mengenal pria dengan panggilan akrab Ahok ini? di ini dia menjabat Bagaikan Gubernur DKI Jakarta. Ahok dikabarkan mempunyai pulau pribadi di daerah asalnya, Belitung.
Ahok sendiri mengakui dia mendapatkan warisan tiga pulau dari sang ayah di Provinsi Bangka Belitung. Tiga pulau bernama Pulau Nepi, Pulau Lindung, dan Pulau Kenek Itu dimanfaatkan untuk menanam pohon kelapa.
Ahok memang berasal dari keluarga berada. Sebelum Jadi pejabat di Jakarta, dia juga Sempat menjabat Bagaikan Bupati Belitung Timur. 3. Surya Paloh
Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sekaligus pengusaha media, Surya Paloh, juga dikabarkan mempunyai pulau pribadi di wilayah Kepulauan Seribu. Di pulau pribadinya yang bernama Pulau Kali Age itu dia mendirikan sejumlah bangunan.
di Oktober 2015, pulau Itu Sempat disegel di karenakan masalah perizinan dan melanggar Anggaran hukum.
4. Soeharto
Almarhum Mantan Presiden RI Soeharto konon Yaitu pemilik Pulau Bulat di Kepulauan Seribu. Pulau yang Jadi tempat wisata ini kondisinya Anemia terawat.
Kabarnya, di ini pulau Itu dikelola Disorientasi seorang kerabatnya.
5. Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti kabarnya mempunyai suatu pulau bernama Pulau Sevelak di Kecamatan Teupah barat, Kabupaten Simeuleu Aceh. Pulau yang juga disebut Pulau Susi itu Sempat Jadi kontroversi.
Perempuan yang menjabat Bagaikan Menteri Kelautan dan Perikanan ini angkat bicara ke media bahwa pulau Itu merupakan hasil pertukaran di karenakan dia telah membangun suatu masjid. Susi sebetulnya tak merasa mempunyai pulau itu. Namun, dia memanfaatkan Pulau Sevelak Bagaikan tempat menetaskan lobster dari Pangandaran. [ceramahterbaru.net / mc]
Loading...
loading…

5 Pejabat Indonesia Ini Punya Pulau Pribadi, Ahok Di Sebut Disorientasi Satu nya

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here