Yusril: Januari, PBB Akan Dukung Jokowi

ceramahterbaru.net – Ketua Generik Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan, partainya akan mendukung Presiden Joko Widodo.

“Insya Allah, kan sudah Serupa-Serupa, tapi (pernyataan dukungan) itu nanti Januari akan ke sana arahnya,” Perkataan Yusril di masjid Baitussalam Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11).

Yusril yang sejak awal November 2018 Jadi pengacara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jumat pagi.

Ia diterima langsung Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Insya Allah nanti akan diputuskan Januari, tapi kemarin kita sudah menjalankan pertemuan dengan 24 wilayah dan di umumnya semua itu memahami langkah yang kita tempuh dan juga memahami apa yang saya laksanakan selama ini,” tambah Yusril.

PBB rencananya akan melaksakanan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PBB di Januari 2019.

Loading...

“Jadi tak seperti yang dikemukakan di banyak media sosial yang seolah-olah dibuat antagonis seperti itu. Tapi kenyataannya tak demikian. Kami dengan Pak Jokowi ini bagus-bagus aja, ketawa-ketawa aja,” Perkataan Yusril sambil tertawa.

di pertemuan itu, Presiden Jokowi mengaku bicara soal sejumlah urusan ketatanegaraan.

“Ya berbicara banyak mengenai negara terutama ketatanegaraan,” Perkataan Jokowi.

Yusril menambahkan, selama ini dirinya tak berseberangan dengan Presiden Joko Widodo.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Yusril: Januari, PBB Akan Dukung Jokowi

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply