Wakil Ketua DPR: Yang wajib Diklarifikasi Itu 8 Korban Tewas Tragedi 22 Mei

ceramahterbaru.net – Polisi menyebutkan empat tokoh nasional yang Jadi target pembunuhan kelompok bersenjata yang ditangkap di aksi 22 Mei 2019 Yaitu pejabat negara.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menegaskan, pihak kepolisian wajib mengusut mengenai informasi percobaan pembunuhan terhadap para tokoh nasional itu dengan cara Akurat.

“Ini wajib dicek dan dicross check dan sangat sering simpang siur,” Perkataan Fadli di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5).

Sebelumnya, polisi menangkap enam orang penyusup yang masuk di aksi damai 21 hingga 22 Mei. Keenam orang itu ditetapkan Bagaikan tersangka jual beli senjata ilegal.



Senjata itu ditengarai akan digunakan untuk membunuh beberapa tokoh nasional dan pimpinan Forum survei.

Loading...

Terkait itu, Fadli mengaku hingga di ini belum tahu dengan cara pasti siapa aja tokoh yang direncana akan dibunuh.

Namun yang pasti menurut dia, merujuk di aksi damai yang berujung ricuh itu, puncak dari unjuk rasa bukanlah percobaan pembunuhan kepada para tokoh, melainkan wafatnya beberapa pengunjuk rasa.

“Saya kejadian puncak dari peristiwa tanggal 21, 22 Mei Yaitu wafatnya atau meninggalnya 8 orang korban itu yang terverifikasi, dan masih sejumlah orang berada di rumah sakit dan saya juga menerima laporan masih ada yang hilang. Dan ini menurut saya wajib diklarifikasi,” pungkas Fadli. (rmol)

Wakil Ketua DPR: Yang wajib Diklarifikasi Itu 8 Korban Tewas Tragedi 22 Mei

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply