Home Berita Islam Terbaru Viral! Ucapan Polisi Ini Tiba-tiba Jadi Fenomena

Viral! Ucapan Polisi Ini Tiba-tiba Jadi Fenomena

1
0

ceramahterbaru.net.com – Disorientasi satu tugas dari anggota polisi Yaitu memastikan para Pemakai jalan mematuhi Anggaran lalu lintas. Hal ini dilakukan dengan berbagai tutorial, Berawal Dari dari persuasif hingga tindakan tegas.

Contoh dari tindakan persuasif Yaitu membagikan imbauan, bagus dengan cara langsung ataupun melalui media. Sementara, ketegasan dilakukan saat pelanggar tak mau kooperatif atau dianggap membahayakan Pemakai jalan lainnya.

Bicara soal persuasif, baru-baru ini beredar video di media sosial yang menayangkan video seorang anggota polisi sedang memberi imbauan di depan kamera. Namun, tiba-tiba hal mengejutkan terjadi.

Dari laman Instagram @parto_sosmed, Senin 28 Desember 2020, awalnya petugas itu sedang memberi imbauan di mereka yang hendak menjalankan perjalanan, supaya selalu berhati-hati.

“Diimbau juga di masyarakat dan pengendara, supaya tetap selalu berhati-hati di jalan,” ujarnya.

Usai mengucapkan kalimat itu, tiba-tiba di belakangnya terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan jenis sepeda motor dan mobil.

Dari cupilkan, terlihat pengendara motor tertabrak dari belakang oleh mobil Itu. Sayangnya, tak terlihat jelas apa yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi.

Loading...

Dari keterangan pengunggah video, diketahui bahwa pengendara motor awalnya hendak menyeberang jalan. Namun, sepertinya pengemudi mobil tak menyadari bahwa kendaraan di depannya menjalankan perlambatan, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Disaat polisi Itu tengah menghimbau masyarakat terjadinya hal yang tak terduga. Terlihat seorang pengendara sepeda tertabrak mobil di hendak menyebrang, tepat di belakang Polisi Itu,” tulis pemilik akun.

Warganet setelah itu membanjiri kolom komentar dengan berbagai tulisan.

“Baru polisi mau bilang tetep hati-hati di jalan lah ini ke tabrak di belakang,” Perkataan warganet.



“Baru di himbau eh malah ada yg kecelakaan,” tutur warganet lainnya.

 

(viva)

Viral! Ucapan Polisi Ini Tiba-tiba Jadi Fenomena

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here