[Video] Pesan Fahri Hamzah untuk Kapolri, "Seandainya Bergantung di Kekuasaan, Kekuasaan Bisa Jatuh"

[Video] Pesan Fahri Hamzah untuk Kapolri, “Seandainya Bergantung di Kekuasaan, Kekuasaan Bisa Jatuh”
Berita Islam 24H – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyarankan di aparatur penegak hukum untuk lebih banyak berkonsultasi dengan para ahli tata negara sehingga menurut fahri penegak hukum Bisa melihat persoalan dan Bisa mengambil tindakan yang tepat.
“Saya akan sangat menyesalkan Seandainya Forum penegak hukum keliatan berpolitik, keliatan di drive oleh politisi, dan keliatan seperti ditugaskan, diperintahkan, diarahkan oleh politisi termasuk oleh presiden. Itu tak boleh terjadi,” tegas Fahri di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bagaikan Wakil Ketua DPR RI yang mendukung Tito karnavian naik Jadi Kapolri di di itu, Fahri berpesan kepada Kapolri Jenderal Tito karnavian untuk tetap berpegang teguh dan tunduk di konstitusi.
“Tolong dia jaga diri bagus-bagus, kita berharap Serupa dia ya. Kita berharap Serupa dia jangan Disorientasi ngomong, jangan Disorientasi tindakan. Seandainya dia bergantung di kekuasaan, kekuasaan Bisa jatuh, tapi Seandainya dia bergantung di hukum, hukum akan ada seterusnya,” tutupnya.
Berikut cuplikannya:
[ceramahterbaru.net / ac]

Loading...
loading…

[Video] Pesan Fahri Hamzah untuk Kapolri, "Seandainya Bergantung di Kekuasaan, Kekuasaan Bisa Jatuh"

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply