Ust. Hilmi: Shalat Jumat Aja Ditiadakan, Pake Dalil Apalagi Meneruskan Pilkada?

ceramahterbaru.net.com – Ustaz Hilmi Firdausi melalui Twitter pribadi mempertanyakan dalil apa yang digunakan untuk tetap melaksanakan Pilkada serentak di tengah pandemi.

Sebab di kondisi di ini, ibadah haji aja ditunda bahkan salat Jumat untuk kaum lelaki yang biasa dilakukan di masjid juga ditiadakan.

Masjid juga Jadi tempat terbatas supaya masyarakat tak berkerumun dan menekan angka kasus Covid-19.

“Ibadah haji yang wajib aja Bisa ditunda. Sholat jum’at yang wajib pun Bisa ditiadakan bila sangat beresiko. Lalu dalil apalagi yang Bisa digunakan untuk meneruskan PILKADA ditengah situasi seperti ini ?!” Tulis @Hilmi28 di Twitter yang dikutip akurat.co, Jumat (25/9/2020).

Banyak netizen yang sependapat dengan cuitan Ustaz Hilmi Firdausi. Seperti akun @brigthrita yang tegaskan bila pemerintah wajib menunda Pilkada.



Loading...

“Wajib tunda Pilkada, yang wajib untuk agama aja Bisa ditunda apalagi ini hanya pilkada yang jelas menguat kan kecurangan (jelas berdosa).”

“Dalilnya, demi anak mantu, pasalnya Seandainya ditunda, uangnya cukong susah untuk dikembalikan. Korelasinya ambyar, ” Perkataan @HAlthoriq.

Sebelumnya, Ustaz Hilmi Firdausi menyarankan Komisi Pemilihan Generik (KPU) membuat inovasi baru di Aplikasi Pilkada serentak 2020. Misalnya, Perkataan dia, Pilkada dilaksanakan dengan cara daring sehingga pemilih tak menjalankan kontak langsung dengan petugas.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ust. Hilmi: Shalat Jumat Aja Ditiadakan, Pake Dalil Apalagi Meneruskan Pilkada?

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply