Home Berita Islam Terbaru Usai Ditikam, Salman Rushdie Dipasangi Ventilator dan Bisa Dehidrasi Satu Matanya

Usai Ditikam, Salman Rushdie Dipasangi Ventilator dan Bisa Dehidrasi Satu Matanya

46
0

ceramahterbaru.net.com – Penulis terkenal novel Ayat-Ayat Setan Salman Rushdie wajib dipasangi ventilator dan tak Bisa berbicara Seusai insiden penikaman di fresh York hari ini. Demikian dikatakan agennya, Andrew Wylie. Dia juga terancam Dehidrasi matanya.

“Salman tampaknya akan Dehidrasi satu matanya. Luka saraf di tangannya cukup parah dan hatinya juga ditusuk dan rusak,” Perkataan Wylie, seperti dilansir laman BBC, Sabtu (13/8).taboola mid article

Rushdie, 75 tahun, sedang berbicara di hadapan hadirin di Institusi Chatauqua saat seorang pria menikamnya di atas Anjung.

Polisi membenarkan Rushdie ditikam setidaknya satu kali di leher dan satu kali di perut. Sementara saksi lain Menyebut dia ditikam hingga 15 kali.

Polisi di ini sudah menangkap pelaku, pria yang diidentifikasi bernama Hadi Matar, 24 tahun dari Fairview, Negara Bagian fresh Jersey.

Polisi sejauh ini belum memastikan apa motif pelaku menikam pria kelahiran India itu.

di jumpa pers, polisi Menyebut petugas panitia acara dan sejumlah hadirin bergegas ke Anjung untuk melumpuhkan pelaku.

Loading...


Disorientasi satu hadirin bernama Linda Abrams dari Kota Buffalo Menyebut kepada harian the fresh York Times, pelaku masih berusaha menyerang Rushdir Seusai dia diringkus.

“Butuh hingga lima orang untuk menarik dia dan dia masih berusaha menusuk,” Perkataan Abrams. “Dia geram, geram sekali, dan ngamuknya kuat sekali dan Genjah.”

Seusai kejadian itu Rushdie setelah itu dibawa ke suatu rumah sakit di Erie, Pennsylvania dengan helikopter.

“Rushdie diterbangkan ke suatu rumah sakit dan di ini masih menjalani operasi,” Perkataan polisi fresh York Mayor Eugene Staniszewski kepada wartawan usai kejadian.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Usai Ditikam, Salman Rushdie Dipasangi Ventilator dan Bisa Dehidrasi Satu Matanya

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here