Ugal-ugalan Bawa Mobil, Bocah SMP Tabrak Pasutri di Bogor

Ugal-ugalan Bawa Mobil, Bocah SMP Tabrak Pasutri di Bogor
Berita Islam 24H – Seorang bocah SMP berinisial FM (14) ugal-ugalan mengemudikan mobil hingga menabrak sepasang suami istri (pasutri) Hendra (21) dan Nurfatimah (20).
karena kecelakaan itu, Hendra dan Nurfatimah yang sedang mengendarai sepeda motor terlempar dan terkapar di jalan.
Peistiwa itu terjadi di sekitar Jalan Kesehatan, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat sore (27/10/2017).
di menabrak, FM bukannya berhenti menolong korban, pengendara sedan itu justru makin melaju kencang. Siswa kelas IX SMP Negeri 11 Kota Bogor itu berusaha lari dari kejaran warga.
Namun, aksinya sukses dihentikan pengemudi ojek online. Warga yang berkerumun nyaris menghajar bocah bau kencur itu di karenakan ugal-ugalan menyetir hingga menabrak pasutri warga Perumahan Vila Indah Bogor.
Dari informasi yang dihimpun Metropolitan (Grup Pojoksatu.id), mobil yang dikemudikan FM melaju dari Jalan Pemuda setelah itu belok ke Jalan Kesehatan.
di melewati pertigaan di depan kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Bogor, mobil yang melaju kencang itu menabrak Hendra dan Fatimah yang tengah di perjalanan pulang bekerja hendak melintas ke arah Antagonis.
“Mobil itu sudah ngebut dari arah Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran. Pas pertigaan ini ada motor nyeberang, terus itu motor langsung dihajar (ditabrak, red) Serupa mobil. setelah itu mobil itu bukannya berhenti, malah kabur melarikan diri ke arah Jalan Ahmad Yani,” Perkataan Hendrawan, seorang pengemudi ojek online yang di itu berada di sekitar tempat kejadian.
di itu dia dan rekan ojek online lainnya tengah menunggu penumpang langsung mengejar mobil Itu, mobil yang setelah itu diketahui dikemudikan pelajar SMP.
Tak lama setelah itu, mobil sedan Corolla nopol B 1258 SEO Itu sukses dihentikan Seusai terjebak macet di Jalan Ahmad Yani.
“Mungkin sekitar tiga kilometer dia kabur. Kebetulan jalur itu lagi macet di depan pintu masuk GOR. Pas disuruh keluar, baru ketahuan ternyata yang bawa mobilnya masih pelajar SMP. Masih pakai seragam sekolah,” tandasnya.
Beruntung pelajar Itu tak hingga Jadi bulan-bulanan warga yang menyaksikan peristiwa Itu.
“Melihat pelaku masih di bawah umur, warga langsung mengamankan dan membawanya ke kantor Polsek Bogor Tengah. Sementara kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” terangnya.
Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin Menyebut, berdasarkan laporan yang didapat, kasus ini sudah diurus orang tua bersangkutan.
“di karenakan langsung diurus oleh orang tuanya, laporannya sih begitu. Insya Allah besok (hari ini, red) cek ke sekolahnya,” ungkapnya di dihubungi Metropolitan.
Fahrudin menambahkan, kecelakaan ini Jadi indikasi masih lemahnya pengawasan anak dari orang tua ataupun pihak sekolah. Apalagi anak di bawah umur Bisa mengendarai kendaraan bermotor di jalanan, Padahal belum cukup umur.
“Ini juga Jadi evaluasi buat kami (Disdik, red), sekolah dan khususnya orang tua supaya tak serta-merta membagikan apa yang diinginkan anak. Lihat kebutuhan dan aturannya Dulu,” imbuhnya.
“Belum punya SIM ya jangan Dulu bawa motor atau mobil, jadinya mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Pihak sekolah juga jangan hingga kecolongan mengawasi tindak-tanduk anak, melarang anak-anak bawa kendaraan sendiri. bagus di tingkat SMP, SMA dan SMK,” tandasnya. [beritaislam24h.info / psi]

Loading...

Ugal-ugalan Bawa Mobil, Bocah SMP Tabrak Pasutri di Bogor

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply