Tiap Hari Ributin Khilafah, Ternyata yang Paling Ditakuti Rakyat Justru Krisis Ekonomi

ceramahterbaru.net.com – Krisis ekonomi masih Jadi ancaman masyarakat Indonesia Seusai 75 tahun merdeka. Tak pelak, kabar hoaks mengenai krisis ekonomi seperti 1997/1998 lampau mudah merebak di masyarakat. Hal itu terungkap di survei yang dilakukan oleh Media Survei Nasional (Median).

Peneliti Median Rico Marbun Menyebut, survei Itu dilakukan di 17 kota utama Indonesia. Masyarakat pun menyebutkan apa aja yang Jadi ancaman Seusai 75 tahun Indonesia merdeka.

“Ternyata, sebagian besar menjawab bukan ancaman militer, namun ancaman non-militer, Yaitu krisis ekonomi. Krisis Itu menempati urutan nomor satu, Yaitu 13,4%,” Perkataan Rico di Jakarta, Jumat (28/8/2020).



Menurutnya, krisis ekonomi Jadi ancaman pertama karena pandemi Covid-19 di ini. Pasalnya, dampak pandemi tak sekedar soal isu kesehatan, namun turut berdampak ke Hepotenusa ekonomi.

Loading...

“Setidaknya terdapat tujuh ancaman Seusai ekonomi, yang kedua Yaitu ancaman demokrasi dan hukum, ketiga ancaman idiologi, keempat kualitas SDM, kelima, terhadap persatuan, keenam kekerasan bersenjata, ketujuh ancaman alam,” terangnya.

Survei lainnya Yaitu Asa Paling Besar masyarakat Indonesia Seusai 75 tahun merdeka Yaitu terciptanya masyarakat yang sejahtera. Porsi Asa Itu mencapai 15,9%.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Tiap Hari Ributin Khilafah, Ternyata yang Paling Ditakuti Rakyat Justru Krisis Ekonomi

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply