Home Berita Islam Terbaru Tertekan: Isis Gunakan Ayam Bagaikan Pasukan Bom Bunuh Diri

Tertekan: Isis Gunakan Ayam Bagaikan Pasukan Bom Bunuh Diri

24
0
RAQQA – suatu photo yang keluar di media menyebabkan spekulasi mengenai langkah baru yang dipakai grup militan ISIS untuk menyebar teror.

Isis Gunakan Ayam Bagaikan Pasukan Bom


di photo yang diberitakan oleh Mirror, Kamis (23/7/2015) itu, terlihat seekor burung yang di tubuhnya terpasang Sesuai feature yang diduga juga Bagaikan bahan peledak. Fauna malang itu nampaknya akan dilepaskan untuk pergi ke lokasi musuh di sebelum bom di tubuhnya diledakkan dengan pemicu jarak jauh.

Loading...

Langkah Itu belum Sempat dilaporkan dimanfaatkan oleh golongan militan itu. Agresi yang dilaksanakan ISIS umumnya dijalankan oleh sebagian pengebom bunuh diri seperti yang berlangsung di Kabupaten Suruc, Turki, Senin (20/7) tempo hari. Baca juga: Isis Akan Berperang Dengan Hamas?

Photo itu sekalian mengundang Estimasi bahwa ISIS Berawal Dari kehabisan langkah dan persenjataan untuk melaksanakan aksinya lantaran jalur pengiriman mereka Futuristis Irak serta Suriah senantiasa Jadi tujuan Agresi pasukan oposisi. Sebagian militan ISIS diberitakan Berawal Dari membuat bom mereka sendiri dengan memakai beberapa bahan yang ada seperti pupuk, serta selongsong mortir. ( sumber )

Tertekan: Isis Gunakan Ayam Bagaikan Pasukan Bom Bunuh Diri

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here