Teroris OPM Kembali Tembak Satu Anggota Brimob

ceramahterbaru.net.com – Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto menyebutkan ada satu orang anggota Polri dari Satuan Brimob ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB). Penembakan itu terjadi di anggota berupaya masuk Futuristis lokasi pembantaian puluhan pekerja PT Istaka Karya oleh KKB di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua, Rabu (5/12/2018).

“Ada. di di kita Futuristis tempat kejadian, anggota Brimob ada yang terkena tembak juga satu orang,” Perkataan Ari Dono di Timika, Kabupaten Mimika, Papua.

Namun, ia tak jelaskan dengan cara detail kondisi terakhir anggota Brimob yang terkena tembak KKB Itu. hingga di ini, anggota Polri yang dibantu TNI masih terus berupaya memasuki lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban pembantaian KKB yang merupakan karyawan PT Astika Karya, di 1-2 Desember 2018.

Upaya yang dilakukan Polri dan TNI di hari ini terus mendapat masalah KKB. Bahkan proses evakuasi jenazah Almarhum Serda Handoko dari Distrik Mbua untuk dibawa ke Kenyam, ibukota Kabupaten Nduga, baling-baling helikopter TNI juga Jadi sasaran tembak KKB. [okz]

Teroris OPM Kembali Tembak Satu Anggota Brimob

Facebook Comments

Leave a Reply