Tentara Zionis-Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Penyandang Disabilitas

ceramahterbaru.net – Tentara Israel menembak mati seorang pemuda Palestina penderita cacat di suatu Agresi pagi di kota Tulkarem, Tepi Barat, di Selasa (4/12). Muhammad Ihbali (22 tahun) ditembak di bagian kepala dan di daerah selangkangan di pasukan Israel menyerbu lingkungannya.

Ihbali dinyatakan meninggal Seusai dilarikan ke rumah sakit Thabet Thabet yang berada di kota Serupa, seperti dilaporkan pihak keluarga dan media lokal.

“Muhammad hendak pergi bekerja di kedai kopi daerah Khoudouri. saat dia menyebrang jalan, ada Friksi antara pasukan Israel dan penduduk lokal,” cerita saudara laki-laki Ihbali, Alaa Hussam Ihbali, dikutip dari Middle East Eye, Kamis (5/12).

“Dia berjalan memunggungi pasukan itu sambil menjauh dari mereka dan dari daerah Friksi,” jelasnya.

Meski tak menjalankan gerak-gerik yang menunjukkan ancaman untuk pasukan Israel, namun Ihbali tetap aja ditembak. Cerita sang kakak diperkuat dengan adanya rekaman dari kamera pengintai di kejadian berlangsung. Rekaman Itu di ini dibagikan ke berbagai media sosial.

Bagaikan pembelaan, juru bicara militer Israel Menyebut bahwa pasukannya sedang menjalankan operasi di suatu kota di mana sedang terjadi kerusuhan hebat. Puluhan warga Palestina diklaim melemparkan batu ke pasukan Israel.

“Pasukan kami menanggapi kerusuhan itu dengan menjalankan pembubaran dan mengerahkan tembakan,” ujar juru bicara Itu namun menolak untuk berkomentar Eksklusif mengenai Ihbali.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Tentara Zionis-Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Penyandang Disabilitas

Facebook Comments

Leave a Reply