Home Berita Islam Terbaru Tangkapi Aktivis Oposisi, Cucu Pendiri NU Nilai Jokowi Paranoid

Tangkapi Aktivis Oposisi, Cucu Pendiri NU Nilai Jokowi Paranoid

193
0
Tangkapi Aktivis Oposisi, Cucu Pendiri NU Nilai Jokowi Paranoid
Berita Islam 24H – Cucu pendiri NU Hadlatul Syaikh KH Hasyim Asy’ari, Lily Chodidjah Wahid (Lily Wahid) menilai Presiden Jokowi menemui paranoid dengan memerintahkan kepolisian menangkap aktivis oposisi.
“Jokowi paranoid. Mungkin di karenakan baru pertama kali Jadi presiden,” Perkataan Lily mengomentari penangkapan aktivis, Sabtu (3/12) dikutip dari Rimanews.
Perkataan Lily, penangkapan aktivis oposisi Yaitu bentuk kesewenang-wenangan pemerintah Jokowi. “Aneh, di karenakan makar itu kan Seandainya sudah terjadi. Ini kan belum terjadi, belum ada makar,” Perkataan Lily.
Selain itu, Lily melihat Presiden Jokowi tak tegas di memimpin negeri ini. Ketidaktegasan itu terlihat dari penanganan kasus Ahok. Meski telah berstatus tersangka, Ahok belum juga dibui oleh aparat penegak hukum.
“Contoh Dulu Permadi (Politisi Gerindra), pelaku penista agama begitu tersangka langsung ditangkap akan tetapi hari ini Ahok menista agama dengan bukti yang kuat tak diapa-apakan. Kami ingin bertanya, apakah masih ada hukum di negara ini,” tegas Lily. [ceramahterbaru.net / snc]
Loading...
loading…

Tangkapi Aktivis Oposisi, Cucu Pendiri NU Nilai Jokowi Paranoid

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here