Sudirman-Thamrin di ini Bagus, Ahok Puji Anies Baswedan

ceramahterbaru.net.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan Etos terkait pembangunan DKI Jakarta di ini. Komisaris Utama PT Pertamina ini menganggap bahwa kondisi ibu kota di ini makin bagus.

Ahok yang setiap harinya melalui Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin menilai bahwa jalanan itu di ini Jadi lebar dan semakin bagus sesuai dengan apa yang di desain di Jadi Gubernur DKI Jakarta.

“Tambah bagus di karenakan cuma lewat dari Kebayoran ke kantor Pertamina itu lewat Sudirman Thamrin lebarkan sesuai yang kita desain Dulu,” Perkataan Ahok di live di Instagram @kickandyshow dikutip Minggu, 28 Juni 2020.

Ahok juga membagikan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait kebijakannya revitalisasi Hepotenusa selatan Monas dengan menebang pepohonan yang ada di sana.

“Yang Monas juga bagus menghadap monumen Jadi upacaranya juga lebih bagus. Dulu kan tersembunyi sekarang menghadap langsung monumen. Bagus juga itu ide babat pohon itu untuk bikin tempat upacara bagus juga,” katanya.


Loading...

Bahkan ia membandingkan tempat upacara di Monas dengan yang ada di Washington DC, Amerika Serikat.

“Pujian serius. Gua jarang nyindir orang kayaknya. Ya Seusai kita lihat ide upacara menghadap monumen bagus juga kaya di Washington upacara menghadap monumen,” ucap dia.

Ahok yang dahulunya dikenal Bagaikan sosok yang meluap-luap di ini justru terlihat lebih tenang dan hal itu dianggapnya Bagaikan ilmu yang didapatkan di masih berada dibalik jeruji besi. Menurutnya bila melihat dengan perspektif yang benar tak ada yang wajib dikecewakan.

“Makanya kita pakai perspektif yang benar sekarang. Jadi jangan merasa kecewa wajib bersyukur, tak ada yang wajib dikecewakan. Yang penting selalu melihat perspektif yang benar ini hasil kuliah di Mako Brimob,” Perkataan mantan Gubernur DKI ini. (*)

Sudirman-Thamrin di ini Bagus, Ahok Puji Anies Baswedan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply